Ini Dia Penampakan PNS Cantik Asal Manado, Awas Baper

PNS Cantik

Wasap mavro masist en my brother asikin aja lagi. Kengkawan kudu tau nih netizen lagi heboh sama kemunculan PNS cantik asal Manado bernama Meilisa Onibala. Doi terkenal lewat akun instagram @meilisaonibala. Folllowersnya juga udah lumayan banyak gengs sampe 17,8k hingga saat ini. Badewei langsung aja kuy cekirot :D

Foto 1

linmas-cantik
Sumber: IG @meilisaonibala

Wah pake seragam Linmas gini biasanya abis jagain TPS nih. Bisa salah contreng dah kalo yang ngawas secakep doi :D

Foto 2

batik-PNS
Sumber: IG @meilisaonibala

Pasti nih lagi Hari Batik makanya doi pake batik. Kalo enggak bisa kena strap Pak Lurah :D

Foto 3

seragam-PNS
Sumber: IG @meilisaonibala

Cieee seragam baru nih yeee. Warnanya masih putih banget. Kalo udah lama bisanya berubah jadi coklat ke kuning-kuningan :D

Foto 4

PNS Cantik
Sumber: IG @meilisaonibala

Nah ini dia seragam lama. Warnanya berubah gak putih lagi. Tapi tenang, kaka tetep cantik kok :D

Foto 5

PNS Cantik
Sumber: IG @meilisaonibala

Seragam baru kali nih khusus buat hari Sabtu atau Minggu kalo ada dinas luar kantor :D

Foto 6

PNS Manado
Sumber: IG @meilisaonibala

Ini juga kayaknya seragam khusus di luar jam kerja. Badewei kaka pasti lagi main COC ya kan :D

Foto 7

PNS-Sexy
Sumber: IG @meilisaonibala

Seragam khusus kalo lagi macet-macetan di jalan. Nanti pas sampe kantor ya pake seragam yang coklat lagi :D

Foto 8

pns-cantik
Sumber: IG @meilisaonibala

Aduh ini seragam apa ya, gak ngerti juga. Tapi kayaknya lagi di sebuah ruangan dengan cahaya lampur temaram nih kaka :D

Foto 9

PNS-sexy
Sumber: IG @meilisaonibala

Kalo liat dari latar belakangnya sih, ini seragam lagi santai-sangai ngbrol sama temen di sebuah tempat yang santai :D

Foto 10

PNS-Sexy
Sumber: IG @meilisaonibala

Ini dia seragam paling dinanti-nantikan yaitu seragam buat dengerin musik EDM. Keliatan banget dari muka kaka lagi nungguin tukang muter lagu mainin Middle kepunyaan DJ Snake :D

Nah itu dia gengs penampakan PNS cantik yang lagi viral banget di sosial media. Wah seneng ya kalo lagi ngurus KTP dilayani sama bidadari kaya begini :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.