Ini Dia Meme Telolet Paling Ambigu, Yakin Deh Lo Bakal Bingung

Demam klakson bus masih merajalela geng. Dari kemarin sampe sekarang meme telolet juga bertebaran di sosial media. Beberapa konten bikin lo bingung sendiri. Lo bakal bertanya dalem hati, jadi arti kata telolet itu sendiri apaan sih? Badewei langsung aja kuy lokit penampakannya biar gak penasaran :D

Meme 1

Meme Telolet
Sumber: @akmalmzkk via Instagram

Ini masih rada jelas, telolet artinya minta supir bus bunyiin klakson. Dan itu masih lebih halal ketimbang minta hape baru ke om. Badewei, emang haram ya minta sama om? :D

Meme 2

Meme Om Telolet Om
Sumber: @cerita_kisah via Instagram

Ini masih gampang dicerna juga meski rada ambigu. Emang kalo minta telolet ke supir bus dapet apa? :D

Meme 3

Meme Om Telolet Om
Sumber: @fadlyfaadilah via Instagram

Nah baru deh nih tebak sendiri. Kira-kira telolet artinya apa? Cieee mikir nig ye. Telolet woy :D

Meme 4

Meme Om Telolet Om
Sumber: @fingki_angraini via Instagram

Jelas singkat padat artinya kiamat. Betewe, emang malaikat akhir jaman mencet klakson atau niup terompet sih? Tapi tetep aja jangan coba-coba ya :D

Meme 5

Meme Om Telolet Om
Sumber: @hirukpikuk_ via Instagram

Bingug gak lu, Messi teriak telolet ke siapa tuh? Supir bus? Apa ke penonton Madrid? Telolet :D

Meme 6

Meme Om Telolet Om
Sumber: @ikbal_rianto via Instagram

Yah emang lebih baik. Tapi jadi bingung nih, kenapa telolet jadi nyambung ke telat dapet bulan? Lagi kena jebakan batman ya wkwkwk :D

Meme 7

Meme Om Telolet Om
Sumber: @mherry_kristeva via Instagram

Bang Justin lau kenape? Maksudnya ngode ke Selena apa ke supir bus nih? :D

Meme 8

Meme Om Telolet Om
Sumber: @vegamuca via Instagram

Gambar ini udah bukan ambigu lagi gengs. Tapi kadit jelas. Itu orang rapat kenapa jadi teriak terompet? Terus kenapa yang lain ngomong pada gak nyambung? Kita tanya saja pada rumput yang bergoyang :D

Meme 9

Meme Om Telolet Om
Sumber: @waldy_nur via Instagram

Wah penyalahgunaan telolet nih. Jadi maksudnya telolet tuh semacam jenis narkoba ya? :D

Meme 10

Meme Om Telolet Om
Sumber: @yourraisa_priuk via Instagram

Duh Kak Raisa kenapa jadi supir bus deh. Terus diminta telolet pula. Padahal lebih baik teraik 77777 ke doi. Ye gak? Asikin aja lagi :D

Nah itu dia gengs kompilasi meme telolet ambigu bikin lu pusing sendiri. Tapi lucu juga sih, malah ngakak. Nah, kengkawan juga diem-diem lagi bikin telolet kayaknya nih di rumah. Lanjutkeun :D