Ini Dia Kado Ultah Sederhana Buat Cowok, Tapi Bikin Seneng

tshirtprintersg-wordpress-com_

Girls, kamu pernah gak sih kepikiran buat ngasih kado atau surprise untuk pacar kamu? Nah, mungkin kamu baru kepikiran kalo doi ultah aja dan kemudian bingung mau ngasih surprise apa?

Tapi jangan khawatir, kita bakal ngasih tau ke kamu bahwa sebenernya, cowok-cowok itu cukup dapet kado yang sederhana aja. Gak perlu yang mahal atau mewah. Asal didapat dari orang yang tersayang, mereka udah cukup bahagia loh.

Nah, ini dia nih alternatif kado sederhana untuk ulang tahun cowok kamu. Check it yaw :D

 

1. Kaos

kado
Sumber : tshirtprintersg-wordpress-com

Gak muluk-muluk, cowok pasti suka kalo dikasih hadiah berupa kaos. Apalagi kalo kaosnya sesuai ama yang dia suka, seperti kaos band favoritnya doi kan, kaos dengan embel-embel tim sepak bola favoritnya dan semacamnya :D

 

2. Kemeja Flanell

kado
Sumber : mallonlineindonesia-com

Kemeja flanell juga bisa kamu jadiin kado nih, terutama kalo warnanya sama kayak warna favoritnya :D

 

3. Jaket / Sweater

kado
Sumber : alohafromdeer-com

Menurut salah satu survey, cowok akan selalu mengingat sweater pemberian kekasihnya sampai kapan pun. Nah, kalo kamu gak mau dilupain, kasih sweater aja buat cowok kesayangan kamu :D

 

4. Sepatu

kado
Sumber : plus-google-com

Kasih sepatu yang udah diidam-idamkan sama pacar kamu juga gak masalah. Tapi yaa, memang agak mahal sih :D

 

5. Perhatian

kado
Sumber : ulasanfilm21-blogspot-com

Siapa bilang cowok gak butuh perhatian? Kamu harus bisa bedain ya, mana itu perhatian, mana itu posesif. Kalo kamu posesif, ya mungkin pacar kamu juga bakal males sama kamu. Tapi kalo kamu perhatian dia gak bakal pindah ke lain hati :D

 

Gimana, udah ada rencana untuk ngasih kalo sederhana kayak yang di atas? Apa kamu udah punya pilihan lain selain di atas? :D