Ini Dia Foto Dagelan Muka Kartun Ala Anak Kekinian, Keren!

Foto Muka Kartun

Kengkawan netizen nan budiman wajib tau nih. Pengguna sosial media terutama Instagram lagi keranjingan bikin kreasi seru foto Dagelan Muka Kartun. Pegasusgeng jadi kompor paling utama sih, emang squad asal Semarang ini paling ajib provokatorin aksi gokil ke netizen. Badewei, langsung aja kuy cekicrot penampakannya :D

Gambar 1

Dagelan Muka Kartun
Sumber: IG @ariefkodhokz

Tebak background, kira-kira lokasi fotonya di mana? Kalo gak tau berarti main lo kurang jaunh geng, pisss :D

Gambar 2

Pegasusgengs
Sumber: IG @arifmlzr

Wah lucu juga Nobita and the gengs pake baju SMA gini :D

Gambar 3

Pegasusgengs
Sumber: IG @atthoriqq

Oi itu tangannya jangan ngode mulu lah, lau kenceng gengs :D

Gambar 4

Pegasusgengs
Sumber: IG @cr_batakkeras

Wah udah siap nih abis makan mau panen exilir ya gengs :D

Gambar 5

Pegasusgengs
Sumber: IG @d.anjl_

Itu kenapa segala ada Ipin Upin pake rok deh, jadi geli sendiri hehehe :D

Gambar 6

Pegasusgengs
Sumber: IG @suyonolay_

Wah udah pada gede nih, jadi anak nongkrong cieee. Lanjutkan nak selagi damai aja. Jangan nongkrong eh tiba-tiba demo SARA terus bakar-bakar mobil, gak bagus ngerusak gitu gengs :D

Gambar 7

Pegasusgengs
Sumber: IG @gilang_buluk

Nah kali ini versi anak hip hop kali. Yanglek!!! Yanglek!!! Yanglek!!! :D

Gambar 8

Pegasusgengs
Sumber: IG @hexavalentclass

Idih lagi kunjungan wisata ke Desa Bikini Bottom nih. Jangan lupa bikin laporannya ya :D

Gambar 9

Pegasusgengs
Sumber: IG @its_cindyims

Itu dua di belakang gak dikasih muka kartun juga? Kadit kane soalnya, pisss :D

Gambar 10

Pegasusgengs
Sumber: IG @rhaikha

Gengs, itu yang sebelah kiri bukan lupa dikasih kartun ya. Tapi itu emang udah kartun dari sononya. Maaf mbake, badewei cantik banget kok :D

Gambar 11

dagelan-muka-kartun
Sumber: IG @xianying._

Yeayyy Dudu dan kawan-kawan main ke pantai, asoyyy :D

Nah itu dia gengs kreasi asik anak kekinian bikin foto Dagelan Muka Kartun. Lo juga bisa ikutan bikin terus berbagi karya lewat hastag #creationpegasus dan #DagelanMukaKartun. Dari pada, kita ribut-ribut mulu terus jadi kompor yang memecah belah keragaman NKRI, mendingan ikut bikin foto beginian yuk :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.