Ini Dia 10 Selebrasi Gol Unik Para Pemain Sepak Bola! Ada ada ajaa

selebrasi

Gengs, yang suka bola pasti tau apa yang akan dilakukan pemain bola setelah ngegolin gawang lawan. Yak Betul! Selebriti.. eh salah Selebrasi maksudnya. Gaya-gaya pemain bola setelah golin ke gawang makin hari makin aneh gaes. Dulu mah cuma sebatas lari ke arah penonton terus hore-hore doang. Kalo sekarang udah banyak banget gaya selebrasi pemain sepak bola yang aneh-aneh. Gak percaya? Simak dibawah ini yaak! :D

1. Ssst!!

selebrasi
Sumber foto: arseganews.blogspot.com

Diem woy anak gua lagi nete! :D

2. Tembak-tembakan

selebrasi
Sumber foto: asepsandro.blogspot.com

Maen aje dolo sob, baru nembak gebetan lu! :D

3. Nutupin muka pake baju

selebrasi
Sumber foto: mobelos.blogspot.com

Nahloh, cewek lu seneng banget sob, apa malu udah nerima lu! :D

4. Hampir berpelukan

selebrasi
Sumber foto: meinsymbian.wordpress.com

Udeh udeh baean dah yah, berpelukaaaan.. Eaaaaa gak jadi :D

5. Joget-joget

selebrasi
Sumber foto: jalaninfo21.blogspot.com

Tadi itu gol ye? Yaudeh joget dulu bentar yaak sob.. biar enaaa :D

6. Mainan aer

selebrasi
Sumber foto: serbatujuh.blogspot.com

Buset malah man aer, seneng amet sob :D

7. Pengen di borgol

selebrasi
Sumber foto: bossbola.blogspot.com

Tuhkan mau di borgol, kebanyakan maen dilapangan sih lu! kan becek jadinya :D

8. Maen suling

selebrasi
Sumber foto: darmanet.blogspot.com

Maen suling dolo sob biar greget :D

9. Push-up

selebrasi
Sumber foto: wira99.blogspot.com

Masih kuat beroooo! abis ngegolin langsung nge-gym juga jadi! :D

10. Sieg Heil

selebrasi
Sumber foto: pikiran-kuat.blogspot.com

Wooy penontooonn.. ketek gue baunya sampe situ kagaaaak? :D

Wokehlah kengkawan, pegel gak tuh muka ngakak muluk. Kalo aku sih gak pegel mandangin muka kamu. Halah apaansih :D

Cewe gembul? Gue. So, read semua tulisan gue di dagelan, kali aja naksir. Oh ya, gue Taurus loh. Jadi jangan macem-macem. Apa sih? Wkwkwkw :D