Inget Ronaldowati? Sekarang Kaya Apa Yaa Doi?

ronaldowati_20160509_113301

Halo kengkawan? Inget Ronaldowati gak? itu looh yang dulu pas masih kecil main sinetron jadi pemain bola. Ada yang tau gak sekarang dia kaya apa? Wah gue gak mampu bicara banyak gaes. Selebihnya biar foto aja yang membuktikan imutnya cewek dengan nama asli Nona Than Sakinah ini. Gue yakin setelah lo ngeliat foto-foto dibawah ini, lo bakal gak nyangka kalo kecilnya dulu begitu! :D

 

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni

 

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni

Tuh udah gede kan si Wati. Tapi yang ini kan berkerudung, belom keliatan rambutnya. Sebelum liat kebawah, bayangin dulu doi botak ala Ronaldo deh. :D

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni

Nah loh.. bingung kan sekarang jadi imut begitu. :D

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni

Low angle pun tetep sabi cuy. Ini pas dia lagi liburan ke Jogja katanya. :D

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni

Waduh.. pake kacamata cuuy. Swag abeezz! :D

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni

Oooh.. ternyata dia fans-nya Selena Gomez. Ngomong-ngomong doi ikutan ngatain si Justin Bieber apa kagak yaa? :D

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni

Duuh.. kasian bawa pesawat sendirian. Sini neng abang setirin, kita keliling dunia. Tapi didalem mimpi aja yee :D

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni

Di touch-up dikit langsung bikin pangling euy! :D

ronaldowati
Sumber: IG @nonalaboni

Yailah sama si Ceking lagi hahaha. Ngomong-ngomong ini berdua dulu satu tim bola pas di sinetron Ronaldowati. Kalo gak salah si Ceking ini jagonya lari kenceng. :D

Nah itu tadi gaes beberapa penampakan Nona Than Sakinah alias Ronadowati pas udah gede. Gimana? pada pangling gak? kalo pada lupa dulu tampangnya gimana, nih gue kasih dibawah. :D

ronaldowati

 

 

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.