Iklan Bikin Baper Paling Keren, Awas Mewek

Iklan Bikin Baper

Gak mungkin elu ga pernah liat iklan di sepanjang keseharian elu. Mau itu di jalan, sekolah, cafe, atau tempat lainnya, elu pasti ngeliat iklan. Tapi pernah ga elu ngeliat iklan yang bias bikin nangis bombay? Beberapa mungkin pernah, nah buat yang belom pernah, kuy ah dilokit iklan bikin baper paling keren nih :D

 

1. Ayah Bohong

Sakit ya pasti diboongin, apalagi kalo diboongin sama ayah sendiri. Iklan ini mengisahkan tentang kebohongan seorang ayah kepada anaknya. Mengapa sang ayah bertindak demikian? :D

 

2. Menghargai Orang Lain

Kadang-kadang, kita sering banget tuh memandang rendah orang lain tanpa berpikir perasaan mereka. Sifat kayak gitu emang umumnya ada di dalam diri manusia. Semoga aja video ini bisa bikin elu sedikit menghargai orang lain ya gengs. Bukannya enak kalo kita hidup saling berdampingan :D

 

3. Berbaik Sangka

Pada dasarnya, kita memang harus berbaik sangka kepada siapapun, baik itu kepada manusia, hewan maupun tumbuhan sekalipun. Karena sekecil apapun kebaikan, pasti akan berbalas hal yang sama boi. Tsah :D

 

4. Memberi Adalah Komunikasi Terbaik

Jangan pernah sekali-kali elu mikir kalo ngasih sesuatu ke orang yang membutuhkan bakal bikin elu miskin gengs. Soalnya bisa jadi kebaikan yang pernal elu lakuin bakal berbuah manis :D

 

5. Do What U Want To Do

Kita ga usah terlalu mikir panjang kalo mau ngelakuin sesuatu geng. Sekecil apapun usaha yang kita lakukan, pasti akan memiliki dampak yang cukup besar bagi diri sendiri maupun orang lain. Nah, makanya jangan pernah ragu untuk ngelakuin sesuatu yes :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.