Ide Sarapan Dengan Bahan Telur Ini Bisa Kamu Coba, Enaaakkk..

sarapan telur

Selain baik untuk kesehatan sarapan juga penting lo gengs, Supaya kamu lebih fresh menjalain kegiatan yang akan dijalani. Menurut beberapa penelitian kalau kamu gak sarapan mudah terserang penyakit dan stress.

Itu dia gengs makanya kita harus sarapan dulu, mungkin kalian bosen dengan menu yang itu mulu nih ada kreasi sarapan dengan bahan telur. Seperti apa tuh kira-kira? yuk kita simak barengan. Awas laper.. :D

1. Nasi Telur Sayur

Tinggal dikasih sayuran kesukaan aja. Simpel kan :D

2. Roti Telur

Rotinya dilobangi tengahnya berbentuk kotak terus tinggal ceplok aja deh.. :D

3. Telur Goreng Isi Sayur

Bisa dikreasikian sendiri isiannya yang pasti telornya dikocok dulu gaes.. :D

4. Telur Sosis dan Kulitan, Bukan Kutilan

Buat kulitannya dulu untuk bawahan yang nantinya dikasih telur dan sosis. Yummmmmy :D

5. Telor Goreng McD

Udah pernah makannya telornya di MCD lembut banget, nah ternyata seperti ini cara ngebuatnya gaes. Bisa langsung kamu coba deh dirumah :D

Hmmm enak-enak kan gengs jadi ngiler sendiri kalau Cuma ngeliat mah. Makanya buat yak jangan lupa dishare biar pada tau ilmunya. Selamat memasak kengkawan :D

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.