Hati-Hati Kalo Cewek Kalian Suka Banget Sama Panda

14677358_1168966599813858_8684324250745569280_n

Hallo men-temen dari judul di atas aja udah menjelaskan yah apa yang bakalan gue bahas kali ini, binatang ini terkenal banget di Indonesia loh dan yang bikin binatang ini jadi berbahaya adalah banyak banget cewek-cewek yang pengen peluk mamalia ini. Bahkan kalo ditanya “kamu mau pelihara panda gak?” pasti jawabannya “YES! Mau banget!” :D

Buat cowok-cowok yang punya cewek doyan banget sama panda mending banyak-banyak sabar deh, karena lo bakalan dicuekin kalo kamu ajak cewek kamu ke kebun binatang buat liat panda. Kalo gak percaya liat aja nih saingan lo :D

1. Helloooow

panda
sumber IG : @pandanews

Sebelum kamu scroll ke bawah liat dulu aja panda di atas ini baik-baik, lutu banget kan :D

2. Malu-malu panda

panda
Sumber IG :@pandanews

Keliatan banget kalo dia malu-malu tapi pengen difoto :D

3. Gelantungan kaya orang utan

panda
Sumber IG : @pandanews

Kalo ini sih udah jelas banget kalo panda emang hobi gelantungan juga di pohon kaya orang utan :D

4. Hello there

panda
Sumber IG : @pandanews

Lagi mantau lingkungan yang ada di sekitar siapa tau ada yang kece yakan :D

5. Curi-curi pandang

panda
Sumber IG : @pandanews

Hampir sama kaya lo yang diem-diem lagi perhatiin gebetan yang lo suka kan? :D

6. Mimi cucu

panda
Sumber IG : @pandanews

Sama banget ama bayi-bayi yang suka minum susu dibotol sambil tiduran :D

7. Nongkrong bareng

panda
Sumber IG : @pandanews

Gak jauh beda sama kalian yang doyan nongkrong bareng. Mereka juga hobi banget main sama temen-temennya :D

8. Bobo siang

panda
Sumber IG : @pandanews

Mereka juga doyan bobo siang, yang jadi perbedaan mereka bisa tidur nyenyak banget di atas pohon :D

9. Berjemur di bawah sinar matahari

panda
Sumber IG : @pandanews

Kebayang gak sih misalnya mereka lagi berjemur di sekitaran kebun teh yang indah dan sejuk banget :D

10. Meratapi nasib

panda
Sumber IG : @pandanews

Ngelamun mikirin masalah sambil liat pemandangan, kegiatannya sama banget kaya kalian yah :D

Udah gemesh belum liat foto-foto mereka? Hahaha. Semoga kesehatan panda selalu terjaga yah dan jangan sampe mereka punah deh, gue aja bisa sedih banget kalo mereka gak ada. Satu lagi deh gue mau nanya, kira-kira panda jadi urutan keberapa buat jadi binatang favorite lo hayo? :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.