Hati-Hati! Ini Dia Truk Yang Harus Lo Hindari Ketika Dijalan

Ketika Dijalan

Truk sebagai salah satu keturunan optimus prime yang ngabisin banyak tempat dijalan emang ngerisihin banget gengs. Kehadirannya tuh cuman bikin serba salah, disusul ngeri gak disusul  malah ngagokin jalan. Dari semua truk yang napak di aspal jalan ada beberapa jenis truk berbahaya yang harus dihindarin demi keselamatan jiwa raga elu, gengs. Makannya scroll dulu kuy biar tau macem-macem truk danger ketika dijalan yang ada :D

Truk Antar Pulau

Ketika Dijalan
Sumber: Cithika.com

Sudah jangan diragukan seberapa besar pengalaman truk ini dalam melakukan perjalanan tanpa kenal waktu dan jauhnya jarak perjalanan, sob. Mainnya jauh-jauh mulu sampe lupa pulang gak inget sama rumah dan anak istri :D

Truk Ayam

Ketika Dijalan
Sumber: Motherearthnews.com

Terjebak dalam situasi kemacetan tepat posisinya dibelakang truk ayam. Mana tahan dah baunya itu loh bikin pengen gak napas sepanjang perjalanan, belum lagi kalo dapet bonus rontokan bulu ayamnya :D

Truk Semen

Ketika Dijalan
Sumber: Pixabay.com

Segen juga sih kalo lagi naik kendaraan dibelakang truk semen. Suka kebayang kalo semennya tiba-tiba tumpah dan nimbun kita jadi batu, jadi berasa azab Malin Kundang di dunia modern :D

Truk Gandeng

Ketika Dijalan
Sumber: Satujurnal.com

Kalo elu jomblo mending hindarin deh truk-truk ini ketika dijalan dan ambil jarak sejauh mungkin dari mereka. Daripada jadi sedih ngeliatinnya truk ajah gandengan elu masih jomblo? Ke laut ajah mendingan sono luh :D

Truk Tinja

Ketika Dijalan
Sumber: Tribunnews.com

Abang-abangannya diantara jajaran truk-truk lainnya nih, sob. Paling nakutin deh buat dideketin apalagi kalo sampe muatannya bocor kemana-mana terus nemplok di elu, kelar deh mau mandi kembang 7 rupa juga baunya gak akan ilang-ilang :D

Kebayang kan kalo elu berani-beraninya nyalip atau ngelawan truk-truk diatas bakal begimana nasib elu? Lebih baik sabar menunggu sambil diasepin deh daripada harus ngeduluin mereka :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.