Hati-Hati Gaes, Jangan Datangi Pantai-Pantai Bahaya Ini!

pantai bahaya

Halo gaes ! waktu liburan emang paling enak kalau salah satu destinasinya adalah ke pantai. Sambil bersantai, minum air kelapa, disinari terik matahari dan angin yang sepoi-sepoi rasanya hampir seperti di surga *lol. Namun kayanya ga bisa deh kalian santai di pantai berikut ini karena pantai-pantai ini terkenal paling berbahaya di dunia gaes! Apa aja? yuk simak kumpulan pantai bahaya di dunia :D

1. Fraser Island Beach

Pantai Bahaya
Sumber : www.fraserislandferry.com.au

Air yang jernih, pasir putih dan ketenangan airnya menutupi kengerian yang ada di dalamnya. Kalian harus hati” nih kalo berenang di pantai ini karena di pantai ini banyak terdapat ubur – ubur, buaya, hiu sampai laba – laba beracun yang bisa mengantar kalian ke alam baka :D

2. Playa Zipolite Beach

Pantai Bahaya
Sumber : playazipolite.blogspot.com

Pantai ini cukup berbahaya gaes untuk dikunjungi karena arus dan ombaknya yang besar sehingga cukup untuk menelantarkan kalian di tengah laut haha. Meskipun begitu pantai ini emang termasuk pantai yang indah gaes dengan pasirnya yang bersih :D

3. Gansbaai Beach

Pantai Bahaya
Sumber : www.whitesharktrust.org

Wah ga cuma manusia gaes yang suka pantai tapi hiu pun juga suka mampir ke pantai. Nah itulah yang terjadi di pantai Gansbaai di Afrika Selatan, banyak hiu yang sekedar mampir ngombe di dekat pantai yang kadang kala bisa menyerang manusia juga :D

4. Northern Territory Beach

Pantai Bahaya
Sumber : discoveringaustralia.com.au

Pantai yang ada di Australia ini udah terkenal berbahaya gaes karena berkeliarannya ubur – ubur yang paling berbahaya. Sekali tersengat kalian bisa terkena gagal jantung loh ! ngeri kan ?

5. New Smyrna Beach

Pantai Bahaya
Sumber : oceanprops.com

Kalo kalian diajakin ke pantai ini mending skip aja gaes daripada kalian ga pulang. Di pantai ini banyak terdapat hiu macan dan paus selain itu airnya juga tercemar dan kotor :D

Pantai dibalik keindahannya ternyata ada juga yang berbahaya gaes, selalu perhatikan tanda larangan di setiap pantai buat keselamatan kalian sendiri. Kalian tau pantai yang berbahaya lagi ? komen dibawah yaa :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.