Hati-hati, Dicupang Pacar Nyawa Bisa Melayang!

dicupang pacar

Halo kengkawan.. Diantara kalian ada yang udah pernah ngerasain nikmatnya “gigitan cinta” alias dicupang? Kalo belom, ini saatnya lo harus mikir dua kali atau bahkan seribu kali gaes. Bukan soal menjurus ke seks bebas, tapi baru-baru ini ada seorang laki-laki di Mexico yang meninggal akibat dicupang sama pacarnya gaes. Kacau gak sih? :D

dicupang pacar
Sumber: sixthseal.com

Menurut keterangan yang gue cari dari beberapa sumber, laki-laki bernama Julio Marcias Gonzales (17thn) ini meninggal karena salah satu pembuluh darah utama di lehernya macet gara-gara dicupang sama pacarnya, sebut saja namanya ‘Melati’ yang berusia 7 tahun lebih tua. Yang bikin kasian si Julio yaitu kelakuan si ‘Melati’ yang cabut pergi hilang entah kemana sejak tau kalo pacarnya meninggal karena cupangannya yang ganas. parah baaat!!

dicupang pacar
househealthonline.com

Ternyata bukan cuma si Julio doang nih gaes yang merugi gara-gara terkena gigitan cinta. Seorang wanita bernama Maori juga kena stroke gara-gara dicupang hebat sama pacarnya. Stroke yang dialami yaitu lengan sebelah kiri yang tidak bisa lagi digerakkan. Dokter mengatakan kalo stroke-nya itu terjadi akibat gumpalan darah yang ngumpul di area leher dan mengakibatkan tersumbatnya aliran darah ke otak dan ke jantung.

dicupang pacar
buzzghana.com

Secara logika, Dokter mengatakan kalo gigitan cinta atau mencupang leher itu adalah salah satu kegiatan menghisap atau menyedot kulit tubuh di bagian leher yang mengakibatkan banyak darah tersedot dan menggumpal di situ. Jika salah mengigit, maka yang terjadi bisa dilihat pada 2 contoh kasus medis di atas.

Jadi gimana nih gaes, masih mau dicupang? Mendingan kalo masuk angin dibekam aja gaes. Udah tau kan dampaknya kalo dicupang? Hati-hati deh makanya :D

 

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.