Harga Tempat Tidur Ini Bisa Buat Naikin Haji Satu RT

harga kasur

Hola kengkawan! ternyata ada loh kasur yang harganya bisa buat naikin haji satu RT, mahal banget kan? mungkin rasanya juga sama aja kaya kasur ratusan ribu. Penasaran apa yang bisa buat kasur-kasur itu punya harga luaaar biasa? yuk simak beberapa kasur yang harganya fantastis ini :D

1. Baldacchino Supreme Bed

harga kasur
Sumber : luxatic.com

Well untuk saat ini, kasur inilah yang merupakan kasur paling mahal di dunia. Gimana enggak? kasur ini dihiasi emas 24 karat yang beratnya hampir 91 kg. Harga lumayan ga masuk akal yaitu 62.5 miliar rupiah. Woow!

2. Magnetic Floating Bed 

harga kasur
Sumber : bbhome.info

Sesuai namanya, kasur ini bisa mengambar di udara gaes karena magnet yang mengikat kasur ini di dinding. Harga kasur ini lebih murah dari kasur diatas gaes sekitar 15,8 miliar rupiah. Hmmm

3. Jado Steel Style Gold Bed 

harga kasur
Sumber : www.millionairetoysglobal.com

Kasur yang dilengkapi beberapa fitur seperti dvd, playstation, sound system ini dihargai 6,7 miliar rupiah. Konon katanya sih tempat tidur ini punya kenyamanan yang ga tertandingi. Luarrr Biasah..

4. Parnian Furniture Bed 

harga kasur
Sumber : highlifetabloid.wordpress.com

Tempat tidur berbahan dasar kayu, emas, baja ini punya harga yang lumayan merogoh kocek gaes, sekitar 2 miliar rupiah. Mau tidur aja mahal banget yha :D

5. Quantum Sleeper Bed 

harga kasur
Sumber : www.shtfblog.com

Yups tempat tidur ini punya banyak banget fitur canggih gaes dibanding beberapa tempat tidur diatas seperti sensor gerak, sensor oksigen, sistem komunikasi darurat, sistem anti peluru. Gila kaya mau perang aja fiturnya! Berapa dia punya harga? lumayan kok cuma 1,5 miliar rupiah aza hehe :D

 

Nah itulah tadi beberapa kasur yang punya harga naudzubillah bisa buat naik haji, balik lagi sih soal selera dan banyaknya duit hehe. Tertarik mau beli mungkin?

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.