Harga Anjing Termahal, Bisa Kebeli Mobil Nih Harusnya

www-mirror-co-uk

Banyak yang bilang kalau binatang peliharaan yang paling setia adalah anjing. Selain setia anjing juga mudah untuk dilatih gaes misal melakukan gerakan tertentu, jaga rumah atau menjaga kita dari hewan buas kalo di dalem hutan sih. Tapi disini gua mau bahas ada beberapa ras anjing yang harganya fantastis loh! Penasaran? Yuk simak :D

 

1. German Shepherd

anjing termahal
Sumber : dogtime-com

Pastinya kalian gak asing kan sama muka anjing ini? Hmm anjing ini adalah anjing militer dan sering banget buat main film. Harganya sekitar 280 juta rupiah guys :D

 

2. Cavalier King Charles Spaniel

anjing termahal
Sumber : www-vetstreet-com

Coba liat deh wajah yang imut dari anjing ini ga heran kalo anjing ini salah satu anjing yang paling populer guys. Mau ? siapin duit sekitarr 197 juta yaaa :D

 

3. Samoyed

anjing termahal
Sumber : en-wikipedia-org

Anjing yang berasal dari daerah Siberia terkenal paling jinak terhadap manusia gaes. Nah untuk harganya lumayan sih sekitar 150 juta rupiah :D

 

4. English Bulldog

anjing termahal
Sumber : pcwallart-com

Anjing cebol dan lucu ini juga ga kalah populernya loh guys. Harga dari anjing ini paling murah dibanding anjing-anjing diatas, siapin duit 130 juta rupiah udah siap buat dibawa pulang deh :D

 

5. Tibetan Mastiff

anjing termahal
Sumber : www-mirror-co-uk

Anjing yang asalnya dari Tibet ini punya badan yang besar dan bulu yang lebat namun punya kebiasaan molor di siang hari guys. Harga anjing ini bisa mencapai 24 miliar rupiah! Beli sepasang yuk :D

 

Beberapa anjing diatas punya harga yang sangat fantastis guys. Namun memang sih setara dengan kelebihan-kelebihan mereka, tapi emang mahal banget yaak :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.