Hape Nokia Jadul Yang Keren Banget Pada Zamannya, Punya Kamu Ada Gak?

Hape Nokia Jadul

Hai gaes! Jaman sudah semakin modern nih, gadget kamu juga setiap hari pasti semakin canggih. Tapi nggak ada salahnya kan kalau kita coba mengenang handphone jadul yang mungkin pernah kamu miliki, sebut saja merknya Nokia. Nah, Nokia jenis apa saja sih itu ? Yuk simak hape nokia jadul yang keren banget pada zamannya di bawah :D

1. Nokia 7110

Hape Nokia Jadul
Sumber : mobilechoiceuk.com

Pada tahun 1991 Nokia memperkenalkan sebuah handphone atau ponsel dengan seri 7110. Ponsel ini bentuknya terlihat unik yaitu memiliki antena untuk penguat sinyal dan keypadnya slider. Karena antenanya yang unik ini, justru menjadi cirri khas kaum eksekutif pada masanya. Pernah punya? :D

2. Nokia 6110

Hape Nokia Jadul
Sumber : mentalflos.com

Diperkenalkan pada tahun 1998, ponsel ini sangat cocok digunakan untuk keperluan komunikasi telepon dan sms. Keypadnya yang empuk sangat mempermudah saat digunakan untuk mengetik sms. Tapi, kalau digunakan saat ini untuk mengetik sms saat kamu lagi debat sama pacar kayaknya bikin kamu diputusin duluan deh hahaha :D

3. Nokia seri 3210

Hape Nokia Jadul
Sumber : topnewreview.com

Ponsel ini resmi dirilis pada tahun 1999, mendapat sambutan hangat dari publik karena diklaim sebagai ponsel dengan harga terjangkau, ukuran dan fitur yang tepat untuk semua pasar. Ponsel ini sangat tangguh, walaupun jatuh dari ketinggian tetap baik-baik saja :D

4. Nokia seri 3310

Hape Nokia Jadul
Sumber : technobezz.com

Dirilis pada tahun 2000, yakin deh kalian pasti pernah punya handphone Nokia seri yang ini. Soalnya ini ponsel sejuta umat banget pada masanya,  ini sangat cocok sekali untuk kebutuhan komunikasi seperti sms dan telepon. Daya tahan batreinya pun sangat awet, bisa tahan berhari-hari :D

5. N-GAGE Classic

Hape Nokia Jadul
Sumber : toptenzbyme.wordpress.com

Ini adalah ponsel yang memiliki desain sangat unik keluaran Nokia lainnya. Gimana nggak ponsel ini merupakan ponsel yang khusus untuk bermain game. N Gage classic diproduksi Nokia pada tahun 2003 :D

Salah satu dari handphone ini udah pasti kalian punya kan, apalagi dulu Nokia sangat populer dan terkenal sebagai produsesn handphone paling awet sejagad. Meskipun handphone kamu dijatuhkan dari gedung tertinggi sekalipun, akan tetap bisa nyala. Wah kurang keren apa tuh! :D

Wanita penguasa isu, meski kejujuran tetap nomor satu. Always believe that there is a light that never goes out :D