Hanya Modal Selembar Kertas, Seniman Ini Bisa Bikin Karya Seni 3D yang Keren Banget

Karya Seni 3D

Seorang seniman asal Denmark, HuskMitNavn, membuat selembar kertas putih menjadi sebuah karya seni 3D alias 3 dimensi yang keren banget gengs. Loh kok bisa? ya bisa dong. Daripada penasaran, yuk langsung aja kita liat mahakarya warbiasyak yang satu ini.

Lagi Boker

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Waduh tisunya kejauhan.

Boneka Salju

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Pas banget, di barat sana lagi musim salju.

Memancing

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Bukan memancing di air keruh pastinya.

Nyetrika

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Meluruskan yang kusut.

Mengirim Surat

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Kalo jaman sekarang sih tinggal via email aja.

Antartika

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Beruang kutub terjebak diantara pecahan es.

Halte Bus

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Om telolet om.

Tertidur dimanapun, bermimpi kapanpun

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Cape banget kayaknya si om nih.

Lubang Kematian

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Men666erikan.

Latihan Menembak

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Semoga gak ditolak ya. Eh, itumah nembak yang lain.

Masuk Terowongan

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Jangan meleng, awas nabrak.

David Bowie

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Ziggy Stardust. Rest in Peace.

Tepok Nyamuk

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Banyak nyamuk dirumahku, gara-gara kamu jarang bersih-bersih.

Penggiling Daging

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Kalo udah gini bawaanya jadi ingin makan.

Berlindung dibawah Hujan

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Lain kali pake payun, jangan pake koran.

Melorot

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Ups, untung udah di sensor.

Celana Robek

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Awas, jangan sampe ada yang ngintip.

Pengungsi Suriah yang Pergi via Laut

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Semoga damai segera tercipta di dunia.

Makan Ramen

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1Karya Seni 3D

Slurrrrrrp. Enak dimakan saat hujan.

Singa Laut 

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Tahun baru ketiduran be like..

Main Jungkat-Jungkit

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Main enjot-enjotan sendiri mana enak, ajak kawanmu gengs.

Ikan Sarden

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Kasih nasi jadi enak.

Mandi di Bathtub

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Jangan mandi terlalu lama, nanti mengkerut. Jarinya.

Pesawat Terbang

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Manuver di udara.

Dikejar Mummy

Karya Seni 3D
Sumber : @huskmitnavn1

Kabuuuuurrrrr.

Nah itu dia gengs seni kertas 3 dimensi yang apik tenan dari huskmitnavn. Kalo misalkan kalian belum puas sama gambar barusan, bisa langsung aja main-main ke instagram pribadinya @huskmitnavn1. Semoga bisa menginspirasi kalian dalam membuat karya ya gengs.