Hantu Indonesia Gak Selalu Menakutkan Karena Ada Pelajaran Yang Bisa Dipetik Dari Mereka

tetesembunsubuh.blogspot.kr

Sebagai orang Indonesia, ada hal lain yang bisa dibanggakan selain kekayaan budayanya loh, yaitu hantu lokalnya. Dan sebenernya ada hal-hal yang bisa kita teladani dari mereka? Apa aja sih? Yuk diliat hantu Indonesia paling beken berikut :D

1. Kuntilanak

Ini adalah hantu yang paling optimis. Karena apapun yang terjadi dan siapapun yang dia temui, pasti dia selalu ketawa. Selain itu, baju kuntilanak ngga pernah seronok dan menor. Selalu sederhana dan sopan :D

tetesembunsubuh.blogspot.kr
tetesembunsubuh.blogspot.kr

2. Pocong

Pocong adalah hantu yang sederhana dan semangat. Sederhana karena bajunya ngga neko2. Semangat, karena walau harus loncat untuk kesana kemari, tapi dia ngga menyerah. Kamu jangan kalah dong sama pocong :D

hello-pet.com
hello-pet.com

3. Jelangkung

Ini adalah hantu yang ngga suka ngrepotin temen. Kalo butuh pergi, dia dateng sendiri ngga minta dijemput. Pulang juga ngga perlu dianter. Entah mungkin dia jalan, terbang, atau nebeng di belakang motor lo :D

faktakah.com
faktakah.com

4. Nyi Roro Kidul

Sosok penunggu laut tempat wisata sejuta umat ini adalah sosok yang sopan. Area kekuasannya di pantai, tapi bajunya sopan meeen. Ngga pernah umbar aurat dengan pake bikini kemana2. Salut :D

nyairorokidul.com
nyairorokidul.com

5. Tuyul

Nah ini adalah hantu yang mandiri. Bayangin aja kecil2 udah bisa nyari uang sendiri, dibagi ke orang lain pula. Kamu masa kalah sih sama tuyul? Hihi :D

wawannakuba.blogspot.com
wawannakuba.blogspot.com

Gimana kengkawan? Boleh diambil yang baiknya aja, tapi jangan ditiru kelakuan jahatnya. Apalagi jadi pengabdi setan. Hiiiiiiii :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.