Handphone Ga Ada Kuota Internet, Jadiin Ini Ajah

Hp 4

Hey masbro dan mbaksis! Semoga sehat selalu yaa! Kalo kalian membaca artikel ini berarti kalian punya koneksi internet dong, punya kuota dong, modal dong (apaansih). Atau kalian lagi numpang wifi gratis punya temen ya hayo ngaku. hahaha :D

Buat kalian nih yang lagi ga punya kuota internet trus jadi ga ada kerjaan dan cuma geser-geser menu doang biar keliatan sibuk. Sebenernya, ada beberapa hal menarik yang bisa kita lakukan di saat handphone Lo ga bisa koneksi internet. Nih cekibrots :D

 

1. Jadi Talenan

handphone
Sumber: kaskus.co.id

Sekali-kali jangan mainan gadget mulu dong, tuh bantuin emak di dapur. Lumayan kalo di rumah ternyata cuma punya talenan satu doang, eh ternyata ada gunanya juga kan gadget kalian daripada ga kepake :D

 

2. Buat Ganjelan Pintu

handphone
Sumber: jalantikus.com

Buat yang di rumah pintunya suka rewel susah ditutup padahal lagi siang bolong terus gerah, kipas rusak, becek, ga ada ojek. Pake aja hp buat ganjel pintu. Masa bisa beli hp harga jutaan tapi ga bisa buat ganjel pintu. Malu dong sama bungkus indomi yang dilipet2 terus diselipin dibawah pintu :D

 

3. Senjata Buat Demo

handphone
Sumber: kaskus.co.id

Kalo lagi unjuk rasa, lempar batu atau molotov sih udah mainstream banget yaa. Cobain dong lempar hp sekalian. Kali aja ntar balik udah diisi pulsa ama kuota (yakali..). Kalo ga balik ya udah ikhlasin aja. Kalo bisa ga cuma hp, lempar tablet sekalian, tambahin lempar laptop dijamin lebih gokil :D

 

4. Sasaran Tembak

handphone
Sumber: youtube.com/hyperplasia07

Bosen main game tembak-tembakan di hp? Bosen nembak-nembak tapi ga pernah diterima (Lah..)?? Udah mendingan jadiin aja sasaran tembak. Lumayan kan bisa nambah skill. Kali aja doi langsung naksir liat Lo jago nembak (ahelah..) :D

 

5. Gantungan Kunci

handphone
Sumber: jaranwesi.wordpress.com

Daripada smartphone Lo cuma nganggur doang, mending dijadiin aksesoris aja. Salah satunya jadi gantungan kunci nih. Selain keliatan kece badai, hal ini juga bisa mengangkat derajat sosial dan menunjukkan kalo Lo orang yang kreatif :D

Itu dia beberapa kegunaan sampingan hp selain untuk komunikasi. Kalo ga mau dipraktekin juga gapapa, tapi kalo dipraktekin yoo keterlaluan juga sih :D

 

Apapun permasalahan hidupmu, jawabnya ada diujung langit. Kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkas dan juga pemberani.