Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Di Bioskop, Wajib Tahu

televisi

Banyak tindak laku yang gak boleh kamu lakukan kalau lagi nonton di bioskop. Selain melanggar peraturan dari bioskopnya itu sendiri, hal itu juga bikin orang-orang yang ada di sekitar kamu juga terganggu. Kasihan kan sama orang lain yang sudah bayar, tapi harus risih di bioskop. Nah, ini dia hal yang tidak boleh dilakukan di bioskop :D

 

1. Rekam Film

Tidak Boleh Dilakukan Di Bioskop
Sumber: englishchopsticks.wordpress.com

 

Kalau lagi di dalam bioskop, jangan sekali-kalinya kamu rekam film di sana, Karena hal itu bisa melanggar hak cipta loh. Jadi, jangan deh untuk merekap film di bioskop :D

 

2. Nonton TV

Tidak Boleh Dilakukan Di Bioskop
Sumber: eagerbrain.com

 

Nah, kalo lagi nonton film di bioskop, jangan coba-coba malah nonton tv di dalam bioskop. Hal itu malah bikin orang di sekeliling kamu jadi ga fokus sama film yang ditonton, nahlo. Berabe dong, kalau nanti orang-orang kerubungin kamu biar tahu kelanjutan sinetron yang lagi ngehits di TV (lagian ngapain nonton TV kalo udah niat nonton bioskop) :D

 

3. Audisi Nyanyi

Tidak Boleh Dilakukan Di Bioskop
Sumber: superiorsingingmethod

 

Yah, ini sih beneran dilarang 100% di bioskop. Mentang-mentang banyak yang nonton, bukan berarti kamu manfaatin keadaan untuk tunjukin kalo kamu bisa nyanyi, siapa tau ada produser yang lagi nonton :D

 

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.