Hal Yang Paling Dicari Saat Berada Di Toko Buku

toko buku

Secanggih-canggihnya internet, kita masih tetep butuh buku loh, entah sebagai refrensi atau sebagai sumber ilmu. Selain itu, dengan banyak baca buku, kita secara ga langsung juga buka cakrawala pikiran. Selain itu, ada juga pepatah klasik yang bilang kek gini, “Sebaik-baiknya teman adalah buku,” tsadest bed kan? Nah, diantara elu, siapa nih yang masih sering pergi ke toko buku? Semoga aja banyak yak. Selain nyari buku, ternyata ada loh hal lain yang dicari seseorang pas berkunjung toko buku. Apa aja sih, nyok simak bersama :D

1. Bazzar

toko buku
Sumber: catatanharianabg.blogspot.com

Udah bukan rahasia umum kalo hampir semua pecinta buku selalu ngincer yang namanya Bazzar buku. Gimana engga? Kita bisa dapetin beragam buku murah dari harga goceng sampe gocap dengan kondisi yang masih tersegel. Kane banget kan?

 

2. Komputer Pencari

toko buku
Sumber: id.aliexpress.com

Namanya juga toko buku, pasti banyak banget buku yang berjejeran sepanjang mata memandang. Untuk mempermudah mencari buku apa yang kita mau, kita biasanya sering tuh cari komputer yang terintegrasi sama server  toko untuk mengetahui letak dimana buku yang kita cari. Namun sayangnya, di komputer satu ini kita ga bisa akses fake taxi, syebel L

 

3. Buku/Majalah yang Udah Kebuka

toko buku
Sumber: www.bookmatestore.com

Gengs, diantara elu pasti ada deh yang suka cari buku/majalah yang udah ga disegel. Alesannya apalagi kalo bukan buat baca gratisan. Bahkan beberapa orang sampe rela ngedeprok di lantai buat baca buku.

 

4. Majalah Dewasa

toko buku
Sumber: www.pdfmagaz.in

Yang satu ini emang jadi primadona di setiap toko buku. Dari cover aja udah bikin ena mata. Mulai dari anak-anak sampe orang dewasa pasti deh nyempetin diri buat baca majalah satu ini. Lu pernah juga nyari majalah dewasa pas main ke toko buku gengs?

 

5. Mba-mba Pegawai yang Cakep

toko buku
Sumber: gam57.blogspot.com

Selalu ada alesan biar bisa ketemu dan ngobrol sama Mba-mba pegawai yang cakep pas di toko buku. Mulai dari speak tanya barang yang sebenernya udah kita tau tempatnya sampe nawarin buat pulang bareng mbaknya. Gapapa boi, jodoh bisa ditemuin dimana aja, bahkan di toko buku sekalipun :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.