Hal Yang Harus Dihindari Saat Begadang, Penting Gengs

Tongtong-for-Android-Check-the-features

Banyak di antara kita yang diwajibkan untuk begadang karena tuntutan deadline tugas maupun kerjaan yang menumpuk. Saat begadang, elu diwajibkan untuk terus fokus agar berbagai kewajiban bisa dituntaskan tepat waktu. Berikut kita ada tips hal yang harus dihindari saat begadang :D

 

1. Bengong

Harus Dihindari Saat Begadang
Sumber: smubr.com

Elu kan begadang buat ngerjain tugas, yakali bengong. Ga bakal kelar ntu tugas kalo elu bengong melulu :D

 

2. Main Sama Nyamuk

Harus Dihindari Saat Begadang
Sumber: riesalam.com

Kita semua tahu lah kalo nyamuk sering nongol di jam-jam begadang. Usahain elu jangan terlalu fokus ngeladenin nyamuk yak. Kalo udah keenakan entar lupa deh sama tugasnya :D

 

3. Ketiduran

Harus Dihindari Saat Begadang
Sumber: bitrebels.com

Gimana mau lancer begadangnya kalo elu aja ketiduran, hih. Biar ga ketiduran, elu bisa konsumsi makanan pedas maupun minum kopi sebanyak-banyaknya. Segalon kalo perlu :D

 

4. Jangan Kebanyakan Makan Pedas

Harus Dihindari Saat Begadang
Sumber: newhealthadvisor.com

Tadi udah dijelasin di atas kalo makan pedes bisa bikin elu tetep melek. Tapi inget, jangan kebanyakan. Soalnya kalo kebanyakan makan pedes, begadang elu bakal keganggu karena elu terlalu sering “setor tunai” di wc :D

 

5. Jangan Kebanyakan Ngopi

Harus Dihindari Saat Begadang
Sumber: positivehealthwellness.com

Kopi emang penting buat ngejaga fokus. Tapi kalo kebanyakan ngopi, bisa sakit ginjal boi. Bahaya tuh, obatnya masih susah :D

 

6. Kurangin Main Gadget

Harus Dihindari Saat Begadang
Sumber: vivint.com

Kalo udah tau lagi nugas, kurang-kurangin main gadget boi. Yang ada bisa ngga kelar tuh tugas. Dan begadang elu ga ada gunanya nanti :D

 

7. Kurangin Foto Gak Penting

Harus Dihindari Saat Begadang
Sumber: codepool.biz

Kadang kalo lagi ngerjain tugas, beberapa dari elu pasti ada yang suka foto-foto kerjaan terus di upload ke sosmed. Kalo Cuma sekali foto mah mungkin ga makan waktu, nah kalo berkali-kali foto demi dapet angel yang bagus kan buang waktu banget :D

 

8. Jangan Olahraga

Harus Dihindari Saat Begadang
Sumber: news.runningshoes.com

Beberapa dari elu mungkin mikir kalo olahraga tengah malem bisa bikin badan seger. Kenyataanya ga gitu keles. Olahraga malem justru malah bikin elu cepet capek. Kalo udah capek, berarti semakin deket tuh elu sama hawa ngantuk :D

 

9. Jangan Gangguin Hewan

Harus Dihindari Saat Begadang
Sumber: popsugar.com

Kadang kalo lagi iseng, elu suka banget tuh ngelakuin hal yang kurang berguna saat begadang. Gangguin hewan peliharaan misalnya. Kalo si kesayangan lagi ga mood sama elu, doi bakalan berisik melulu boi :D

 

10. Jangan Telepon Pacar

Harus Dihindari Saat Begadang
Sumber: phonecallfree.com

Kalo main gadget aja udah harus dikurangin, apalagi yang satu ini. Kalo udah teleponan sama doi pasti deh elu ga bakal mau berhenti, dan kalo ga berenti cuap-cuap sama kekasih hati, itu tugas apa kabarnya? :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.