Hal Yang Akan Terjadi Jika Kamu Seorang The Flash, Keren Gengs

4

Buat kengkawan yang suka sama superhero yang ada di film-film entah DC atau Marvel, pasti suka ngehayal jikalau lo jadi superhero tersebut gimana yah. Nah kalian tau banget dong  ada manusia tercepat di dunia fiction yaitu The Flash. Coba yah, sekarang gua mau kasih tau hal yang akan terjadi, seandainya lo  adalah The Flash, wushhh :D

 

1. Jadi Kurir Tercepat

the flash
Sumber : http://i2.wp.com/dikatama.com

Buat kamu yang lupa sama barang bawaan kalian, dan mustahil untuk balik lagi karena udah gak keburu, apalagi bisa terjebak macet, kacau sudah. Tapi selama ada jasa pengiriman The Flash kamu gak perlu kuatir, tinggal pesen pake aplikasi yang sudah tersedia :D

 

2. Ngejar Penjahat

the flash
Sumber : www.tocadodesign.com

Ya, ini sih emang seharusnya terjadi, kalo kamu jadi The Flash, kamu bisa nolongin polisi buat nangkepin penjahat yang pada kabur. Bisa juga kamu bantuin cewek-cewek cantik yang kecopetan :D

 

3. Gak Bakal Telat Ngantor atau Sekolah

the flash
Sumber : www.tocadodesign.com

Rasain deh buat yang macet-macetan dan dikejar waktu karena harus ngantor atau masuk sekolah, The Flash sih gak akan tuh yang namanya kena macet-macetan :D

 

4. Jadi Pelari Tercepat

The Flash
Sumber : http://i2.wp.com/dikatama.com

Maaf-maaf aja nih kalo gue sebagai The Flash, gua bakalan ikutan lomba balap lari. Dan pastinya jadi langganan juara pertama pelari tercepat, untuk nomor dua pasti ada Usain Bolt dibelakang gue :D

 

5. Pamer Di Tempat Gym

the flash
Sumber : http://i.huffpost.com

Jangan lupa kalo punya kekuatan ini harus pamer di tempat gym, apalagi maenin treadmill yang sebelahnya cewek juga lagi gym. Keliatan kalo anaknya sport banget :D

 

6. Ke Kamar Pacar

the flash
Sumber : https://fanficland.files.wordpress.com

Buat lo yang lagi malem-malem pengen curhat sama pacarnya. Bisa aja kan dateng langsung ke rumah si pacar tanpa ketahuan si orang tua yang galak banget. Inget yah, Cuma curhat doang :D

 

Sekian deh dari gue, gara-gara nomor 6 jadi mulai aneh pikiran gue buat nulis “hal yang akan terjadi Jika kamu adalah The Flash” hahaha. Yah intinya sih buat seru-seruan aja yah, tau banget deh gue imajinasi kalian kalo jadi superhero :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.