Hal Wajib Dilakukan Sebelum Bunuh Diri

Bunuh Diri

Bunuh diri salah satu cara untuk menyudahi kehidupan di dunia ini dengan sengaja dan secara sadar dilakukan. Banyak alesan seseorang hingga menyebabkan orang tersebut tertekan dan menyebabkan depresi hingga berujung membunuh diri sendiri. Namun bunuh diri itu tidak asal lo kengkawan ada step-step khusus apalagi kalo rencananya gantung diri di pohon cabai. Untuk melakukannya dan ada beberapa hal yang harus disiapkan seperti berikut :D

 

1. Cari Bibit Unggul

Bunuh Diri
Sumber: berkumpul.wordpress.com

Katika kamu memilih bibit pohon, coba usahakan mengajak pakar percabaian agar kamu mendapat bibit cabai dengan ranting terus akar-akar yang kuat. Nanti saat pada waktunya tiba biar kokoh untuk gantungan :D

 

2. Siram Setiap Pagi

Bunuh Diri
Sumber: valentinasokoastri.wordpress.com

Jangan lupa untuk selalu menyiram pohon cabainya biar gak kurus kering, Entar kalau gak disiramin lo udah siap bunuh diri eh malah pohon cabainya patah. Kan jadi gagal :D

 

3. Beri Pupuk

Bunuh Diri
Sumber: persembahanuntukalam.com

Seperti halnya manusia pohon cabai juga perlu nutrisi supaya pohonnya sehat dan tak terkena hama penyakit ataupun ulat yang sering merusak tanaman :D

 

4. Potong Bagian Daun Yang Menguning

Bunuh Diri
Sumber: guruilmuan.blogspot.co.id

Biasanya pohon cabai yang sudah beranjak dewasa akan terdapat daun-daun rusak atau menguning. Ini sudah menjadi hal yang wajar jadi gak usah takut tinggal potong aja daunnya beres deh :D

 

5. Rawat Bunga Cabai

Bunuh Diri
Sumber: yanuaryani.blogspot.com

Sebelum menjadi cabai yang biasa kita buat lalapan yaitu mula-mula pohon akan berbunga terlebih dahulu nah bunga itu nantinya yang akan jadi cabai. Kalian harus merawatnya agar banyak cabai yang bisa dipanen. Sebelum pohon cabai buat bunuh diri kan lumayan bisa jual cabainya dulu :D

 

6. Petik Cabai Yang Sudah Masak

Bunuh Diri
Sumber: Antara

Ketika cabai sudah mulai tampak merah itu artinya cabai sudah siap dipanen, agar kalian tidak rugi banyak ada baiknya cek harga cabai terlebih dahulu supaya saat di setor ke pengepul kalian sudah tau dulu harga sebelumnya :D

 

7. Pastikan Cabai Matang Sudah Bersih Dari Pohon

Bunuh Diri
Sumber: klinikpertanianorganik.com

Pastikan di ladang yang kamu tanamin cabai itu sudah tidak ada cabai yang tersisa. Karena kalau tidak dipetik cabainya kan jatuh tuh jadi bosok dan bau menyengat kan sayang juga . Masak mau gantung dipohon cabai bau bosokan kan gak mboys :D

 

8. Siapkan Tali

Bunuh Diri
Sumber: blogs.unpad.ac.id

Survey tali dulu biar gak putus pas nggantung, Ada banyak kok jenis-jenis tali yang dijual dan bahannya juga beragam. Tali tambang juga bisa atau kawat malah pasti aman tak bakal putus :D

 

9. Pelajari Simpul Tali

Bunuh Diri
Sumber: wikihow.com

Pastikan simpul talinya bener-bener kuat dan kencang. Beberapa contoh sempul tali yaitu ada simpul hidup, simpul mati, simpul pangkal, simpul jangkar, dan masih banyak lagi :D

 

10. Pohon Cabai Siap Guna

Bunuh Diri
Sumber: dudeks29.blogspot.com

Setelah semua tahap telah dilalui sekarang pohon cabai pun siap untuk digunakan untuk mengakhiri hidup :D

Bener-bener ribet yah yang harus disiapkan untuk seseorang mengakhiri hidup. Berpikir panjang sebelum melakukan sesuatu berikut dampaknya bagi orang tua atau orang di sekitar lingkungan kamu. Masih banyak hal positf yang kamu bisa lakuin kok ngapain harus mengakhiri hidup? Percayalah Tuhan sayang kita semua :D

 

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.