Hal Konyol yang Biasa Dilakuin di Kantin Sekolah Pada Masa SMA

Kantin Sekolah

Kantin sekolah emang banyak banget meninggalkan banyak kenangan terutama sewaktu masa-masa putih abu, jaman-jamannya jadi ABG baru meletek yang masih dalam proses mencari jati diri. Sebagai tempat pelarian untuk rehat sejenak setelah menghadapi beberapa mata pelajaran yang bikin kepala ngebul, pasti banyak banget cerita-cerita tentang tingkah laku konyol yang terjadi di kantin sekolah. Daripada kita flashbackin masa lalu bersama mantan yang bikin baper mending kita nostalgia dulu yuk mengenai hal-hal konyol yang biasa dilakukan saat di kantin pada masa putih abu :D

1. Ngutang di Warung Nasi

Kantin Sekolah
Sumber: Goukm.id

Pasti ada deh diantara kalian yang saking lapernya pengen makan sampe-sampe ngutang di warung nasi kantin padahal mah uangnya ada cuman sengaja disimpen buat dipake kongkow dan naracap sepulang sekolah.

2. Garong Gorengan

Kantin Sekolah
Sumber: Loop.co.id

Drama paling klasik yang sering terjadi di sekolahan, pasti bakal selalu ada temen lu atau mungkin lu salah satunya sindikat garong gorengan, nyomot gorengannya 10 biji bayarnya cuman 3 biji.

3. Masukin Upil ke Termos Tukang Es

Kantin Sekolah
Sumber: Rizkybasuki.blogspot.com

Gak ngerti lagi deh sama apa yang ada di pikiran pelajar macem kaya gini sampe segitu isengnya sama dagangan orang. Meskipun upil yang dimasukin cuman seuprit kecil tapi tetep ajah mencemarkan minuman setermos, kebayang kan minumannya jadi berasa asin-asin gimana gitu.

4. Ngegodain Adik Kelas

Kantin Sekolah
Sumber: Huntnews.id

Mentang-mentang udah abang-abangan dan mpok-mpokan di sekolahan kerjaannya ngegodain dedek-dedek gemes tidak bersalah yang niatnya cuman pengen jajan ke kantin malah jadi bahan gosip dikalangan senior.

5. Cabut Mata Pelajaran

Kantin Sekolah
Sumber: Anakgaulcooy.blogspot.com

Kelakuan paling konyol yang dilakukan selama jamanan sekolah, cabut mata pelajaran cuman masih di lingkungan sekolah dan nyumputnya juga di kantin tempat yang sangat mudah untuk ditemukan sama guru. Alhasil yang ada malahan dipanggil ke ruang BK buat dipanggil orang tua.

6. Ngerokok

Kantin Sekolah
Sumber: Bloggerenergy.com

Udah jajan macem-macem di kantin bagi para perokok pasti mulutnya bakalan asem dong? Karena gak bisa keluar dari lingkungan sekolah terpaksa deh cari tempat pojokan kantin buat bikin ngebul kantin sambil sembunyi-sembunyi dari guru. Kalo dipikir-pikir nyalinya gede juga ya pelajar yang kaya gini meskipun pas udah besar kalo diinget lagi kelakuan jaman dulu parah banget dah.

Dari semua hal-hal konyol yang sudah elu lakukan sewaktu masa putih abu, kira-kira ada yang pernah melakukan hal lebih ekstrim dari ini gak? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.