Hal-Hal yang Paling Menakutkan Bagi Pemilik Handphone

Menakutkan

Rasa takut adalah hal yang alamiah bagi seseorang. Ada banyak faktor yang bisa menakutkan seseorang. Seperti melihat hantu, mantan pacar, orang tua pacar, rentenir, debt collector dan lain sebagainya. Namun untuk saat ini, ada beberapa hal yang bisa bikin pemilik handphone takut, cemas, gelisah, resah, gulana dalam satu waktu. Apa sih yang menakutkan bagi mereka? Jawabannya ada dibawah :D

1. Handphone Ketinggalan

Menakutkan
Sumber: androidtermurah.com

Handphone bagi sebagian orang adalah jendela dunia. Melalui perangkat satu ini, seseorang bisa mengetahui apa yang ada disekitarya. Mulai dari ngepoin temen, browsing-browsing, sampe cari jodoh sekalipun. Nah kalo handphone udah luput dari genggamannya, bisa dipastikan dunia mereka akan hilang dengan seketika.

 

2. Handphone Low Battery

Menakutkan
Sumber: www.zopini.com

Dunia seakan berdistorsi saat handphone elu mita di charge. Salah satu cara untuk menyiasati low battery adalah dengan membawa powerbank charger dan alat pengisi batere lainnya.

 

3. Gak Bawa Charger

Menakutkan
Sumber: www.sangpengajar.com

Charger dan Handphone adalah kedua kutub yang saling terkait satu sama lain. Gak bawa salah satu dari mereka, hidup akan terasa hampa, bagai taman tampa bunga, bagai bunga tak dibuahi lebah, dan lainnya. Ga percaya? Jajal aja deh sehari, rasakan direct effectnya.

 

4. Gaada Stop Kontak

Menakutkan
Sumber: distributorbangunan.com

Pasti elu sering liat banyak orang yang nongkrong dekat dengan stop kontak, bukan karena doi teknisi listrik yes. Melainkan, doi ga bisa hidup tanpa listrik. Udah macam robot lah orang macam ini.

 

5. Kuota Paket Habis

Menakutkan
Sumber: azzam11.blogspot.com

Hanphone ada, batre penuh, charger bawa, nongkrong dekat dengan stop kontak namun handphone tak berkuota sama aja kayak makan siang ga pake nasi. Ga kenyang, mati gaya, resah, gelisah dan lainnya.

 

6. Gak Ada Wi-Fi

Menakutkan
Sumber: duckduckgrayduck.com

Benda satu ini merupakan benda paling diburu oleh para handphone saat ini. Alasannya cukup sederhana, keberadaan wi-fi disinyalir bisa membantu produktivitas mereka dalam menggunakan internet, main game online, bekerja dan lain sebagainya. Oleh karena itu, mereka bakalan complain kalo di tempat kongkow ga nyediain fasilitas wi-fi gretong.

 

7. Chat Ga Dibales

Menakutkan
Sumber: hanahanajo.wordpress.com

Hal menakutkan di atas ga berarti apa-apa dibandingkan saat melakukan kegiatan chatting dengan gebetan dan si doi ga bales. Rasanya ayam bawang banget boi. Asli. Ada yang pernah ngerasain? :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.