Hal-Hal Yang Harus Ada Saat Kita Ngeteh

ngeteh

Waktu ngeteh, ato Bahasa Iggrisnya, Tea Time merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus ajang relaksasi diri. Hal satu ini paling enak dilakuin pai ato sore hari sebelum sang surya tenggelam. Bisa dibilang, kegiatan satu ini merupakan hal bisa ngedatengin inspirasi atopun imajinasi liar. Namun perlu dicatet, kita kudu punya hal-hal ini sebelum mulai kegiatan ngeteh :D

1. Tempat Duduk

ngeteh
Sumber: rumahmainan.com

Tempat duduk merupakan poin terpenting diantara semuanya. Karena ga mungkin elu ngeteh sambil berdiri. Bisa ngga relax nanti boi. Oh iya, kebanyakan berdiri juga bisa bikin varises loh. Apa elu mau?

 

2. Cemilan

ngeteh
Sumber: www.insidermonkey.com

Minum teh tanpa cemilan ntu ibarat ngajak ngobrol tembok. Kaga enak. Oleh karena itu, elu kudu nyiapin camilan sekedarya sebagai teman ngeteh. Pie, roti maupun snack adalah pilihan jitu untuk menemani watu minum teh elu.

 

3. Bahan Bacaan

ngeteh
Sumber: www.adhamdannaway.com

Kalo mulai bosen makan sama ngeteh, ada baiknya kalo elu nyisipin bacaan saat ngeteh. Baca yang ringan-ringan aja seperti Koran ato majalah. Siapa tau elu bisa dapet inspirasi dari sana. Satu hal yang kudu elu hindarin, jangan baca 7 seri Harry Potter sekaligus boi. Kelamaan ntar nyelesain ngetehnya.

 

4. Temen Ngobrol

ngeteh
Sumber: lethow.com

Cara ngeluarin keluh kesah terbaik adalah dengan cara ngobrol sama temen. Di waktu santai kayak gitu, biasanya obrolan akan mengalir deras seperti curah air di musim hujan. Elu juga bisa curcol seenaknya kok sama temen ngobrol elu kalo ada kesempatan.

 

5. Bahan Obrolan

ngeteh
Sumber: www.bandotholic.com

Yang satu ini sebenernya ga penting banget buat diterapin. Tapi alangkah baiknya kalo emang ngobrolan agak fokus biar ga terlalu ngslor-ngidul banget kayak angkot di jalanan. Sialnya saat tea time, waktu kita terbatas boi. Manfaatkanlah waktu sebaik mungkin :D

 

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.