Goyang Dangdut Asyik Ala Temon Holic

Goyang Temon Holic

Musik dangdut emang gak pernah jauh dari yang namanya goyang gaes. Mbak Inul aja ngomong kalo dangdut tanpa goyang itu kurang enak dan kurang sedap. Nah ngomong-ngomong soal goyang, diantara kengkawan semua udah ada yang kenal belom ama kelompok Joget Temon Holic ? Jadi gini, Temon Holic itu sekelompok anak muda asal Klaten, Jawa Tengah yang biasa datang ke acara dangdutan kampung buat joget rame-rame. Karena goyangannya yang lucu, Temon Holic ini berubah jadi sebuah komunitas dance yang unik dan menarik :D

Sejarah singkatnya, Temon Holic berawal dari seorang anak muda yang gak bisa diem gitu aja ketika musik dangdut berbunyi. Ia bernama Muchtar Setyo Wibowo A.K.A Temon. Mode otomatis goyang ketika mendengar musik dangdut sudah ia terapkan sejak kelas 3 tingkat sekolah dasar :D

Goyang Dangdut
temonholic28.blogspot.com

Singkat cerita, ia bersama bocah-bocah setempat bikin sebuah kelompok goyang dangdut bernama Temon Holic. Kelompok goyang ini menjadi tenar dan banyak cabangnya di beberapa daerah. Biasanya mereka menamakannya dengan Temon Holic lalu diikuti dengan nama daerahnya. Setelah sekian lama menghibur di beberapa panggung dangdut, mereka akhirnya menyadari keberadaan Youtube dan kemudian mereka rajin mengunggah videonya di situs Youtube. Bahkan warga sekitar yang terkesima pun ikut sukarela mengambil gambar dan mengunggah video Temon Holic ke situs yang katanya lebih dari TV itu. Sampai akhirnya, beberapa waktu lalu, Temon Holic diundang joget di beberapa stasiun televisi swasta :D

Mau liat bagaimana keseruan goyangan mereka ? Cekidot video dibawah ini :D

 

 

Gimana gaes? Sabi gak goyang dangdut Temon Holic ? :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.