Goran Anastasovski, Mengabadikan Kemesraan Hewan Liar Lewat Foto

hewan liar

Geng, kalian pasti pernah dong foto mesra ala-ala gituh. Tujuannya biar temen-temen kalian comment, “OMG! sweet banget sih!” Tapi bagaimana bila objek foto mesra ala-ala tersebut adalah hewan?? Nah seorang fotografer hewan bernama Goran Anastasovski ini ternyata bisa banget dapetin foto-foto mesra hewan liar yang bisa mendefinisikan kesejatian cinta! Gak percaya? coba liat nih foto-foto dibawah.. awas baper gengs. :D

hewan liar
Sumber: gorananastasovski.com

 

hewan liar
Sumber: gorananastasovski.com

Tuh liat geng, macan dan beruang yang hewan buas aja bisa mesra-mesraan gituh. Bukan settingan lagi. :D

hewan liar
Sumber: gorananastasovski.com

Unyu-unyu gimana gitu geng. Awas itu air mata udah di ujung mata geng… ambil tissue dulu sanaa! :D

hewan liar
Sumber: gorananastasovski.com

Kalo ini si jangkung yang doyan makan dari pepohonan geng, Abis makan, kenyang, eh mesra-mesraan… Gue biasanya abis makan mules geng… HUhuhu :D

hewan liar
Sumber: gorananastasovski.com

 

hewan liar
Sumber: gorananastasovski.com

Om Goran ini emang suka banget foto alam-alam gitu geng. Dia bilang jiwanya dia memang buat hewan liar. Walaupun mereka menakutkan, tapi dari foto-foto dia keliatan kan geng, mereka aja bisa jauh lebih mengasihi dari pada manusia. :D

hewan liar
Sumber: gorananastasovski.com

Salah satu Quote om Goran adalah, “I made these photos to show everyone that sometimes animals are more loving than we are.” Ngerti ora geng? :D

hewan liar

Naah Ini dia sosok si om Goran geng. Kita mesti banget berterimakasih sama dia karena udah ngeshare foto-foto indah ini. Kita bisa makin menghargai dan menyayangi satu sama yang lain. Suwun puool om! :D

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.