Gokil, Salon Ini Gunakan Alat-Alat Gak Lazim untuk Cukur Rambut Pelanggannya

cukur rambut

Kengkawan, kalo elu udah pada bosen dengan cara cukur rambut yang begitu-begitu ajah. Mendingan elu cobain nih cukur di salon milik Alberto Omeldo, penata rambut profesional asal Spanyol yang menggunakan api, pedang samurai, dan cakar besi untuk mencukur rambut pelanggannya. :D

Widih, kebayang yah gimana gregetnya cukur di salon ini, tapi kengkawan kudu tau nih metode mencukur rambut dengan menggunakan api ini sebenarnya merupakan tradisi dari kota Jinshi, China sejak tahun 1980 yang disebut Dahuojia. :D

cukur rambut
Sumber: Worldofwonder.net

Selain menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggannya untuk mencoba sensasi yang berbeda dalam mencukur rambut, bukan tanpa alasan Alberto menerapkan metode ini di salon miliknya. Penggunaan api dalam proses mencukur rambut bisa membuat hasil penataan rambut bertahan lebih lama hingga 3 bulan. Rambut yang nantinya tumbuh juga dinilai bakal lebih rapih ketimbang pake gunting biasa. :D

Daripada kengkawan kebingungan gimana cara Alberto mencukur rambut dengan alat-alat yang gak lazim itu mending langsung liat videonya dibawah ini. :D

sumber: youtube/AJ+

 

Keren ya aksi Om Alberto ini ketika mencukur rambut pelanggannya. Dijamin deh kengkawan ga akan ngerasa ngantuk ketika cukur rambut di sana yang ada malah dibikin melek terus sambil terkagum-kagum dengan aksinya. :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.