Gimana Kalo Model Kacamata Bentuknya Gak Lazim Banget? Anjay Bro

Model Kacamata

Biasanya kacamata sering digunakan orang untuk membantu penglihatan atau digunakan sebagai fashion selain itu juga digunakan untuk melindungi mata dari debu atau sinar matahari. Banyak model kacamata tercipta untuk menunjang aktifitas manusia. Nah, Bagaimana kalau model kacamata yang sedikit nyentrik dipakai oleh orang umum di sekitar temen-temen. Ini adalah beberapa contoh kacamata dengan bentuk aneh di dunia :D

1. Kacamata Cilukba

1
Sumber : www.vemale.com

Kacamata yang dibuat menyerupai tangan orang ini pasti aneh banget kalau dipake, udah gitu pasti jadi pusat perhatian hehehe :D

2. Kacamata Saringan

2
Sumber : jagad-aneh-blogspot.co.id

Ntah apa yang dipikirin tante-tante ini buat kacamata model dari saringan, emang aneh sih dan lebih anehnya lagi dia PD banget pake nih kacamata haha :D

3. Kacamata Tato

3
Sumber : seriusgasih.blogspot.co.id

Mungkin bagi temen2 yang pengen pakai kacamata tapi ga mau ribet masalah berat, lepas, copot gagang, kacamata tatto ini bisa jadi referensi temen-temen. Jadi tetep bisa fashionable tanpa ribet hehe :D

4. Kacamata Sedotan

4
Sumber : id.aliexpress.com

Bagi gw ini kacamata yang super keren dan praktis, multifungsi banget dah selain buat fashion juga bisa dipakai buat sedotan. Pokoknya kengkawan pasti ngiri deh :D

5. Kacamata Alien

5
Sumber : worldoffashion.wordpress.com

Kacamata ini dibuat sama desainer Diles Diacon, bentuk yang mirip kaya mata alien cocok banget buat temen-temen yang suka lucu-lucuan atau jadi pusat perhatian di keramaian :D

BONUS

6
Sumber : kacamatapriawanita.wordpress.com

Kacamata Can-Can. Bagi gw ini kacamata termasuk yang sedikit vulgar, atau emang yang buat nih kacamata adalah om2 mesum. Bisa temen-temen liat bentuk yang menyerupai paha wanita bukan menyerupai lagi sih tapi emng udah mirip banget. Pokoknya cocok deh buat temen-temen yang pengen jadi pusat perhatian di antara para kaum hawa :D

Begitulah model kacamata yang aneh di dunia, nyentrik dan kreatif banget yaa. Semoga temen-temen semua terhibur :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.