Gila! Begini Ternyata Cara Pengiriman Mobil Militer AS

Mobil Militer

Udah gak kaget lagi yaa gaes kalo tentara militer emang dilatih untuk selalu siap ditempatkan di segala medan. Ternyata gak cuma tentara doang gaes, perangkat pendukung pertempurannya (alutsista) juga dituntut untuk tangguh menempuh segala medan. Sekalipun itu mobil yang notabene kendaraan darat, juga harus kuat dilempar dari pesawat :D

Mobil Militer
Sumber: trucktrend.com

Contohnya yang dilakukan oleh Militer Amerika Serikat ini gaes. Mobil tempurnya yang berjenis Humvee diterjunin gitu aja gaes dari pesawat. Walaupun udah dipakein parasut, tapi tetep aja mobil tempur ini gak ditemenin sama prajuritnya. Setelah dicari-cari, ternyata mobil ini memiliki bobot yang udah cukup berat agar dapat jatuh tepat di tempat yang diinginkan :D

Penasaran gimana caranya? cekidot video dibawah gaes :D

 

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.