Gara Gara Mahmud Sibuk Dandan, Pahmud Jadi Repot Sendiri Kocak Deh

Meme Sayang Anak

Kengkawan pasti tau baru-baru ini rame trending meme #MahmudChallenge. Kaum adam langsung ngerespon tingkah laku mamah muda itu lewat konten Gara Gara Mahmud lewat hastag #GaraGaraMahmud di Instagram. Hasilnya kocak parah gengs. Seru juga ngeliat pahmud alias papah muda kerepotan ngurus anak. Badewei langsung aja yuk cekibrot :D

Sayang Anak 1

Gara Gara Mahmud
Sumber: IG @bilalomershahirmi

Padahal pahmud sama anak udah nungguin dari tadi mau ngajak makan di luar. Mahmud bilangnya dandan dulu lima menit. Eh taunya sambil ngedit foto buat ikutan #MahmudChallenge. Jadinya baru kelar dandan dua hari kemudian :D

Sayang Anak 2

Meme Sayang Anak
Sumber: IG @dagelan

Aduh pahmud itu si baby diajak nonton apa sih? Serius banget merhatiin layar laptop :D

Sayang Anak 3

Meme Sayang Anak
Sumber: IG @evrilaramadhani

Kasian pahmud. Doi kebingungan mau netetin anak tapi gak punya ASI :D

Sayang Anak 4

Meme Sayang Anak
Sumber: IG @fahmiriz1096

Ngelonin macem apa di tempat mandi bola? Duh dasar pahmud :D

Sayang Anak 5

Meme Sayang Anak
Sumber: IG @iwanbaraik

Ah ini kayaknya pahmud malah liat-liat Mahmud lain di pantai nih hehehe :D

Sayang Anak 6

Meme Sayang Anak
Sumber: IG @mabidan

Uhhh baby pules bener tidurnya. Pasti leher si pahmud pegel bener tuh :D

Sayang Anak 7

Meme Sayang Anak
Sumber: IG @nezardjunaid

Duh pahmud kasih bubur dong si baby. Laper tuh kayaknya sampe makanin sesuatu :D

Sayang Anak 8

Meme Sayang Anak
Sumber: IG @vito_alarcon

Nah si baby kalo udah gede bakal mirip mami nih. Ikutan #MahmudChallange juga. Soalnya dari kecil udah jago fesyen juga nih :D

Sayang Anak 9

Meme Sayang Anak
Sumber: IG @willyrizkicahya

Pahmud yang baik dan benar. Si baby disuapin makan pas mami lagi sibuk dandan :D

Sayang Anak 10

Meme Sayang Anak
Sumber: imen_76

Woi yang bener aja. Ini bukan pahmud. Tapi pahwa alias papah tuwa :D

Nah itu dia gengs kompilasi the best trending Gara Gara Mahmud. Keliatan ya papah muda jadi serba repot kalo mami lagi sibuk dandan terus keranjingan bikin meme. Tapi gak apa-apa juga sih, papah juga jadi seneng bisa punya waktu main sama buah hati. Badewei, pahmud lain udah ikutan bikin konten kaya di atas juga belom? :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?