Gambar Lucu Nyindir Kenaikan Harga Rokok

Harga Rokok

Isu kenaikan harga rokok masih anget jadi perbincangan netizen gengs. Opini pro dan kontra terus berseliweran di sosial media. Ada yang marah-marah, ada yang ketawa doang, ada juga yang bikin meme kocak. Badewei lokit kuy gambar lucu kenaikan harga rokok :D

 

Gambar Lucu 1

Harga Rokok
Sumber: IG @indrafahrozi

Epic banget parodi cover majalah kali ini. Foto legend Chairil Anwar lagi ngerokok bisa juga ya jadi bahan nyindir rencana kenaikan harga rokok :D

 

Gambar Lucu 2

Harga Rokok
Sumber: IG @goda_aromansyah

Emang deh paling bisa Cak Lontong nih. Kalo dipikir-pikir bener juga. Badewei, pindah ke warung Bu Indun aja kuy :D

 

Gambar Lucu 3

Harga Rokok
Sumber: MRCI-RAP

Hehehe lucu tengab liat Bu Menteri mau ngambek ke Pak Presiden. Tapi gak jadi karena tetep aja atut ah sama atasan :D

 

Gambar Lucu 4

Harga Rokok
Sumber: 1Cak

Nah loh, gak mau komen ah seremmm :D

 

Gambar Lucu 5

Harga Rokok
Sumber: IG @tolefrozen98

Anak kost banget nih, terpaksa ngejatahin rokok supaya gak nguras kantong :D

 

BONUS

Harga Rokok
Sumber: IG @sinadzir

DA BEST PICT FOREVAAA :D

 

Pernah magang di perusahaan keuangan sebagai tukang cukur kumis ikan lele. Hal itu sungguh menjenuhkan karena ikan lele gak bisa diajak ngomong. Akhirnya sekarang beralih profesi jadi juri lomba balap semut.