Gak Pake Sianida, Kafe Ini Tetap Seram

Sianida

Hello kengkawan, kamu pasti masih inget kan insiden kopi sianida yang menewaskan seorang gadis bernama Mirna. Kali ini kita gak mau ngebahas permasalahan tersebut, tapi kita mau kasih tau tempat-tempat nongkrong yang lebih seram. Tenang gaes, kafe-kafe ini gak pake sianida kok hehehee :D

Di kafe-kafe ini kamu bias ngerasain sensasi kuliner yang gak bias dan bias bikin bulu kuduk merinding hiiiiii… Soalnya di tempat ini kamu bisa makan dan minum ditemani hantu-hantu dan suasana yang menyeramkan. Tapi tenang hantu disini cuma boongan kok, jadi gak akan nyakitin kamu kaya di film-film. Nih gaes langsung aja beberapa tempat nongkrong yang bisa memacu adrenalin kamu, cekidot :D
Café Uji Nyali, Bandung

Sianida
Sumber: denimulyanasasmita.blogspot.com

Kafe yang ada di Bandung ini tidak segan-segan membuat kamu merinding dan takut selama di sini. Pramusaji yang biasanya rapih dan juga ramah, tapi pramusaji di Cafe Uji Nyali ini tampil sebagai kuntilanak dan pocong yang tidak ramah, waaaaahhh :D

Sembari makan, akan terdengar sayup-sayup suara tawa kuntilanak dan bunyi-bunyi mencurigakan lainnya. Terkadang, di depan restoran, akan ada satu-dua kuntilanak yang menyambut tamu, tanpa senyuman ramah. Jika kurang greget, kafe ini juga menyediakan simulasi uji nyali dengan harga terjangkau buat kamu yang penasaran :D

Gak hanya tempat dan pramusajinya yang seram, makanan di tempat ini juga  diberi nama-nama seram, konsisten dengan temanya yaitu Jeroan Setan, Sop Kaki Tuyul, Genderuwo, dan Susu Kunti. Ayo siapa yang mau coba makan di tempat ini? :D

 

Frankenstein’s Laboratory, Bali

Sianida
Sumber: balikidsguide.com

Dari Bandung, kita cus ke Seminyak, Bali. Di sana ada  tempat makan bertema seram yang akan membuatmu merinding disko, nama kafenya Frankenstein’s Laboratory. Kafe yang terinspirasi laboratorium Victor Frankenstein dari cerita horor Frankenstein ini dihiasi dekorasi interior laboratorium bergaya steam-punk yang super niat, lengkap dengan rantai-rantai yang bergelantungan dan electric coil yang menyala. Kalo dibandingin sama Café Uji Nyali emang kurang serem sih, tapi suguhan di tempat ini gak kalah serem juga kok gaes :D

Setiap malamnya, Frankenstein’s Laboratory menyuguhi tamu yang datang dengan pertunjukan kabaret. Zombie, drakula, iblis, dan makhluk-makhluk mistis lainnya menunjukkan kebolehan mereka menari dalam atraksi kabaret yang diadakan 3 kali setiap malamnya. Selain itu, tamu yang datang bisa dibuatkan face painting agar ikut tampil menakutkan LD

Menu-menu yang ada diberi nama menyeramkan seperti Zombie Brain Sliders, Neck Bolts ‘n Chips, Bloody Worms, atau Cheesy Intestines. Hii! Geli! Di sini, cocktail disajikan dalam gelas ukur, suntikan, serta kantung infus lengkap dengan penyangga dari besi :D

 

Kaidan Live Bar Thriller Night, Tokyo

Sianida
Sumber: balikidsguide.com

Bukan di Indonesia, kali ini kita main ke Jepang genks, tepatnya di daerah Ropponggi, Tokyo. Kaidan memiliki arti, kisah horor tradisional Jepang. Dan gak usah dipungkiri lagi gaes, Jepang memang terkenal dengan kisah horornya :D

Ketika masuk ke dalam kafe ini, pengunjung bakal disambut dengan seorang wanita di sebuah rumah kaca dengan tatapan kosong. Suasana seram pun semakin terasa ketika masuk menjelajahi kafe ini :D

Kafe ini layaknya sebuah rumah hantu. Bukan hanya desainnya yang memang menyeramkan, aura di dalamnya pun cukup seram gaes, karena ada hantu atau suara-suara musik seram di dalam kafe ini genks, hiiiiii atuuuuut :D

Gak ada satupun ruangan yanggak serem di kafe ini termasuk di dalam kamar mandinya. Kamu berani nyoba gak nih genks? Tapi ongkos ke Jepangnya lumayan juga sih heheheeh :D

Nah tadi tuh beberapa kafe atau tempat nongkrong yang seram tapi pastinya gak ada sianidanya gaes. Coba kamu ajak temen-teman, pacar, gebetan atau selingkuhan kamu ke tempat itu, lumayan bisa juga jadi tempat foto-foto baru :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?