Gak Nyangka Anya Geraldine Punya Hobi Unik, Unyu Banget Gengs

awkarin dan anya geraldine

Yoo wasrrraaap kengkawan, siapa sih yang gak kenal sama Anya Geraldine? Vlogger sekaligus selebgram cantik ini baru-baru ini dipanggil sama KPAI masalah postingan videonya di Youtube. Tapi nih gaes ternyata selain suka membuat video-video, si Anya Geraldine ternyata punya hobi unik lho. Mau tau apa aja tuh hobi unik si Anya? Langsung ceki ceki kebawah lah :D

1. Modeling

Anya Geraldine
Sumber: IG @anyageraldine

Selain sibuk kuliahnya, ternyata si Anya suka ikut modeling lho gaes. Emang sih doi punya badan yang bagus banget, yah pas lah :D

2. Selfie Cantik

Anya Geraldine
Sumber: IG @anyageraldine

Si Anya emang doyan bener selfie, coba cek aja Instagramnya, banyak banget foto-foto selfienya, untung aja cakep :D

3. Manjain Kucing

Anya Geraldine
Sumber: IG @anyageraldine

Gak cuma manjain si Radit, ternyata Anya juga demen manjain kucingnya, uuuuuhh uchu banget yah sebelah kucingnya :D

4. Naik Vespa

Anya Geraldine
Sumber: IG @anyageraldine

Gak melulu naik mobil, neng Anya juga suka naik Vespa lho gaes. Jangan suka bonceng tiga yah neng :D

5. Minum Es Kelapa

Anya Geraldine
Sumber: IG @anyageraldine

Entah orangnya hausan atau gimana, kayanya si Anya demen banget minum es kelapa, awas kembung beibh :D

Nah tadi tuh hobi unik si Anya Geraldine, unyu banget yah wkwkwkw. Mau tau hobi lainnya? Sok tanya langsung aja sama neng Anya :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?