Gak Hanya Kamu, Beberapa Selebritis Hollywood Ini Juga Punya Masalah Jerawat

jerawat

Kengkawan punya masalah dengan jerawat? Jangan berkecil hati dulu cuy. Karena gak cuma kamu aja yang punya jerawat, deretan selebritis hollywood ini juga punya masalah yang sama kayak kamu. Penasaran siapa aja selebritis yang punya masalah jerawat? Kuy kita simak beberapa nganu dibawah ini gengs!

1. Katy Perry

Masalah Jerawat
Sumber : 4allmindsandbodies.com

Tebalnya make up gabisa nyelametin wajah dari jerawat gengs. Contohnya Mbak Katy Perry ini. Artis sekelas doi aja bisa jerawatan kan.

2. Miley Cyrus

Masalah Jerawat
Sumber : 4allmindsandbodies.com

Katy Perry udah, nah sekarang Miley Cyrus nih gengs. Pelantun lagu “Wrecking Ball” ini juga gak lepas dari masalah yang namanya jerawat.

3. Harry Styles

Masalah Jerawat
Sumber : fanpop.com

Ganteng, punya banyak penggemar, tapi belum tentu bisa terbebas dari jerawat. Contohnya kayak member One Direction yang satu ini gaes.

4. Beyonce

Masalah Jerawat
Sumber : fanpop.com

Ternyata wajah Beyonce gak mulus-mulus amat juga yak.

5. Kiera Knightly

Masalah Jerawat
Sumber : pinterest

Jadi kamu jangan minder kalo punya wajah jerawatan yak, si cantik Kiera Knightly juga gitu kok. Coba aja kamu liat fotonya tuh.

6. Megan Fox

Masalah Jerawat
Sumber : fanpop.com

Gak mau kalah sama Kiera Knightley, Megan Fox juga jerawatan.

7. Victoria Beckham

Masalah Jerawat
Sumber : popstar

Istri dari David Beckham ini juga punya masalah sama jerawat gengs, coba kamu perhatikan lingkaran pink diatas. Warbiasyak banget!

8. Rihanna

Masalah Jerawat
Sumber : fanpop.com

Wah Rihanna juga kena cuy.

Nah itu beberapa selebriti papan atas Hollywood yang sempet punya masalah jerawat gengs. Jadi buat kengkawan yang punya masalah yang sama, jangan berkecil hati dulu. Selebritis papan atas juga ngerasain kayak gitu kok. Asal kamu rajin merawat wajah, dijamin deh jerawat-jerawat yang membandel itupun pasti akan minggat dengan sendirinya. Ciaaao :D