Gak Cuma Korea, Jepang Juga Punya Deretan Aktor Tampan Lho!

aktor tampan

Aktor korea kayaknya udah punya tempat sendiri di hati penggemarnya, Oppa-oppa ini berhasil membuat wanita-wanita kepincut dengan aktingnya. Ditambah drama yang bikin penonton ngayalin biar bisa kayak di drama. Selain bintan korea, pastinya bintang jepang juga gak kalah tampan loh gengs. Mau tau siapa aja aktor tampan asal Jepang ini? Yuk disimak, tiati kepincut! :D

1. Kento Yamazaki

aktor tampan
Sumber: asiangrup.com

Aktor tampan satu ini meniti karir sebagai model, dia kelahiran 1994 dan udah mulai masuk industri hiburan dari 2010. Dia juga udah sering meranin pemeran utama drama dan film Jepang. Drama terbarunya adalah Suki na Hito ga iru kota (2016), diperankan bersama Mirei Kiritani. :D

2. Haruma Miura

aktor tampan
Sumber: www.theplace2.ru

Yang satu ini aktor jepang sekaligus personil Idol Brash Brats. Dia pernah bawa pulang piala bergengsi dari 38th Japan Academy Prize tahun 2015 kemaren. Beuhhh! :D

3. Kento Hayashi

aktor tampan
Sumber: mentosspirit.blogspot.co.id

Aktor ini bisa bikin kita gemeteran karena aktingnya yang luar biasa keren gengs. Selain film, dia juga main di beberapa drama jepang loh gengs. :D

4. Masataka Kubota

aktor tampan
Sumber: www.avirtualvoyage.net

Aktor satu ini udah gak diraguin lagi aktingnya, selain tampan dia juga dapet penghargaan bergengsi karena aktingnya. Pastinya lau tau Death Note kan? Nah, doi main di film ini gengs. :D

5. Shun Ogiri

aktor tampan
Sumber: www.gambar.photo

Aktor ini udah terjun ke industri hiburan sejak tahun 1995, eug keknya baru lahir tuh. Dia juga udah memerankan film dan drama ternama di Jepang, ditambah dia adalah dubber di kartun anime one piece loh. :D

6. Dean Fujioka

aktor tampan
Sumber: okmusic.jp/

Aktor satu ini meniti karir jadi model tahun 2004, terus mulai akting tahun 2005. Dia juga membintangi beberapa drama jepang serta drama Taiwan loh gengs. :D

Nah itu tadi deretan aktor tampan asal Jepang yang gak kalah ganteng sama Oppa-oppa Korea gengs. Gimana menurut kalian? ganteng kan? :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.