Gak Cuma Ade Rai, Hewan-Hewan Ini Juga Punya Badan Berotot

hewan berotot

Punya badan six pack dan seksi kaya Ade Rai emang idaman setiap orang. Tapi ternyata ga cuma manusia aja lho yang terobsesi punya badan yang atletis, hewan-hewan berikut ini juga punya badan yang atletis, kekar dan berotot, seksi dah pokoknya. Penasaran? Kuy kita simak :D

1. Kanguru

Widdddihhh macho abiiiizzzz kaya Arnold jaman muda :D

2. Sapi Belgia

Kayaknya si sapi ini doyan banget ke gym, liat aja badannya berotot kayak gitu, hiii :D

3. Pit Bull 

Bukan pit bull penyanyi itu ya gaes, tapi pit bull jenis anjing. Liat tuh badannya, udah kayak bodyguard. Kalo ada maling masuk rumah, amsyong dah nasibnya :D

4. Simpanse

Gak hanya berotot, simpanse  ini juga lincah banget cuy. Kebayang gak kalo doi disuruh main smekdon :D

5. Kuda

Kelar sih kalo sampe kena sepak sama kuda berotot yang satu ini. :D

Nah, buat kengkawan yang pengen punya badan atletis kayak hewan diatas, harus displin olahraganya ya.. Dan makan-makanan yang bergizi. Kalo Cuma ekspektasi doang tanpa aksi ya sama juga bohong. Stay Healthy ya gaes!! :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!