Gak Bisa Tidur Kalo Gak Ada Ini, Masa seh?

noteriiz.blogspot.com_

Tidur adalah suatu aktivitas yang paling enak. Apalagi kalo badan lagi capek abis beraktivitas seharian. Tempat tidur adalah yang paling tepat untuk melepas penat dan rasa lelah. Tapi kadang-kadang, tidur juga bisa jadi susah kalo gak ada elemen-elemen yang hilang.

Nah, beberapa hal berikut ini bakalan gak bisa tidur kalo gak ada ini, coba kita liat apa aja ya :D

 

1. Bantal

tidur
Sumber : bonekagaul.wordpress.com

Tidur gak ada bantal emang paling susah dah. Posisi miring, susah. Posisi terlentang, susah. Posisi tengkurap juga susah. Tapi awas jangan salahin bantal kalo leher suka pegel-pegel :D

 

2. Guling

tidur
Sumber : kid.gallery

Kalo udah kelamaan jomblo, tidur tanpa guling pasti bakal gak nyaman. Biasanya ada guling yang bisa dipeluk. Kalo gak ada? Gelisah dan susah banget buat tidur :D

 

3. Selimut

tidur
Sumber : selimutgaris.wordpress.com

Tidur gak pake selimut, kadang ngerasa kedinginan. Tidur pake selimut ampe leher, malah kegeraha. Serba salah dah. Akhirnya pake selimut cuma separo badan. Baru dah bisa tidur :D

 

4. Pendingin Ruangan

tidur
Sumber : anugerah-teknik.indonetwork.co.id

Kalo kamar terlalu gerah, bisa susah juga buat tidur, minimal ada AC lah ya. Kalo gak ada AC, pake kipas angin juga udah lumayan adem. Paling bantar ya, masuk angin dikit :D

 

5. Matiin Lampu

tidur
Sumber : www.unidzalika.com

Menggelapkan ruang kamar bikin mata yang tadinya belom ngantuk-ngantuk amat, jadi bisa lebih cepet tidur. Bawaanya juga jadi lebih adem :D

 

6. Ngechat Gebetan

tidur
Sumber : noteriiz.blogspot.com

Sebelom tidur, paling asyik ya chat sama gebetan lah. Minimal-minimal nih, ngucapin selamat tidur lah, biar bisa mimpi indah, cihuuy :D

 

Nah, kalo beberapa poin di atas ada yang hilang atau gak sempet dilakuin, pasti bakalan susah tidur nyenyak. Tapi, kalo lu tipenya pelor (nempel-molor), yah, mungkin gak masalah sih :D