Gaada Duit Buat Beli Rokok? Coba Ganti Pake Ini Gengs

rokok-via-bisnisliputan6com

Semakin hari,harga sebungkus rokok semakin melonjak tinggi. Hal ini bisa dibilang wajar karena bagi para perokok, rokok merupakan barang yang harus dikonsumsi setiap harinya. Mereka rela menghabiskan sebungkus hingga dua bungkus rokok per harinya :D

Melihat kecenderungan tersebut, tak heran jika harga rokok semakin hari semakin naik Namun bagaimana jika kamu yang perokok tak memiliki uang untuk beli rokok dan menghisap zat adiktif tersebut? Tenang, kita udah nyiapin berbagai alternatifnya kok untuk elu semua :D

1. Vapor

Beli Rokok
Sumber: breathela.org

Vapor atau akrab sebagai vape adalah pengganti rokok yang paling aduhai. Walaupun harganya mahal, namun benda satu ini kerap dicari oleh banyak orang yang gak ingin boros gegara rokok. Mengapa demikian? :D

Saat kita membeli satu set vapor, kita tak perlu untuk membeli benda ini terus menerus. Yang perlu dibeli untuk terus bisa mengonsumsi barang ini adalah liquidnya, bukan si vapor itu sendiri. Selain itu, kita juga bisa memainkan banyak trik asap lewat benda satu ini untuk dipamerin di sosmed terdekat :D

2. Inhaler

Beli Rokok
Sumber: www.hurixs.com.my

Obat Pembasmi pilek satu ini bisa dijadiin sarana ampuh buat ngeganti rokok. Gimana kagak, dengan lima belas ribu, elu bisa nikmatin sensasi mentol tak terhingga boi. Paru-paru juga bisa lega karenanya :D

3. Aerosol

Beli Rokok
Sumber: AnneAhira.com

Sama seperti inhaler, benda satu ini juga bisa dijadiin solusi ampuh buat elu yang gaada duit buat beli rokok. Tenggorokan sama paru-paru dijamin bakal lebih plong boi setelah ngisep Aerosol :D

4. Biang Es

Beli Rokok
Sumber: Uniqpost.com

Masukin aja biang es ke mulut elu, dijamin, mulut bakal tetep ngebul. Tapi ati ati boi, kelamaan ngendepin biang es di mulut bisa berakibat fatal, lidah elu bisa mati rasa nanti. Be carefull yes :D

5. Permen

Beli Rokok
Sumber: www.arizonafoothillsmagazine.com

Murah, bisa meredakan asam di mulut serta ga berbahaya banget buat kesehatan menjadikan permen sebagai alternatif terakhir bagi para perokok yang ga ada duit gengs :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.