Foto Tunangan Yang Keren Abis, Jadi Pengen Cepet Nikah Dah

Foto Pertunangan

Hei kengkawan, lo pengen banget kan foto tunangan lo keren dan memiliki nilai seni yang oke, tapi bingung mau kaya gimana. Sebuah web bernama Junebug Weddings nih setiap tahunnya milih 50 foto pertunangan yang terbaik dari seluruh negara. Nah lo bisa liat-liat dah karya foto-foto yang ciamik dan tentunya bisa jadi contekan buat lo. Penasaran kaya gimana tuh foto-foto ciamiknya? Yuk cekidot :D

Bareng T-Rex

Foto Tunangan
Sumber: Buzzfeed

Ceritanya nih si cowok lagi ngelawan t-rex yang mau misahin hubungan si cowok dan si cewek :D

Berayun

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed

Nah kalo lo mau foto pertunangan kaya gini, lo bisa ke dufan gaes, tapi kalo mau ngirit ke pasar malem aja oke :D

Aurora

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed

Parah ini keren banget gaes, cuma lo mesti ngocek kantong lebih buat bisa foto kaya gini soalnya di Indonesia gak ada :D

Tentara

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed

Nah buat lo yang jadi tentara, boleh lah ikutan foto pertunangan kaya gini gaes :D

Lampu-lampuan

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed

Konsep foto kaya gini boleh juga nih gaes, minimales tapi kudu punya fotografer yang jago :D

Mirror image

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed

Kalo lo mau foto kaya gini sih gampang, di Indonesia banyak banget genangan air soalnya gaes :D

Crop circle

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed

Bagus juga nih gaes buat contekan foto pertungann lo, cuma di Indonesia masih ada gak yah lahan kaya gini? :D

Bintang-bintang

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed

Yang ini sih lo bisa akalin pake sotosop gaes :D

Mesra bener

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed

Duh mau deh foto kaya gini :D

Black and white

Foto Pertunangan
Sumber: Buzzfeed

Konsep foto ini simple tapi menarique gaes, boleh lah dicoba :D

Nah tadi tuh foto tunangan yang bisa jadi contekan lo gaes. Gimana keren-keren banget kan? Lo mau yang mana dah tuh kira-kira? Atau ada ide anti mainstream yang lain? Berbagi foto di komen ya kalo ada pengalaman yang lebih gokil. Asikin Aja Lagi :D