Foto Kocak Pesepakbola Wanita, Ekspresinya Gak Nahan

images-50

Dari berbagai jenis cabang olahraga ada beberapa olahraga yang kalo kita liat emang agak kurang cocok buat wanita, sekalipun ada kebanyakan para pemainnya yaitu cewek-cewek tomboy. Salah satu contoh olahraga yang menurut gue gak cocok buat wanita yaitu sepak bola karena perlu stamina yang kuat buat lari-lari ngejar bola juga kadang emosi wanita di lapangan bisa berbahaya buat sesama pemain bola lainnya, apalagi pas lagi PMS. Gimana sih tingkah pola wanita bermain sepak bola? Untuk lebih jelasnya kuy liat kompilasi foto kocak pesepakbola wanita :D

1.Muka Ketuker Bola

pesepakbola wanita
Sumber : salon.com

Bisa pas banget yah foto kedua pesepakbola wanita ini, coba tebak ada yang tau gak nama pesepakbolanya siapa :D

2. Shaolin Soccer

pesepakbola wanita
Sumber : izismile.com

Gini nih kalo masalah pribadi dibawa ke lapangan, bukannya maen bola malah maen kungfu di lapangan :D

3. Narik Baju Sampe Greget

pesepakbola wanita
Sumber : girl-tatoo-dragon.blogspot.com

Aduh kalo salah narik begimanaaa :D

4. Narik Celana

pesepakbola wanita
Sumber : incolors.club

Aduh serem juga yah kalo narik celana apalagi nariknya gemes kaya gitu :D

5. Gak Keliatan Sis

pesepakbola wanita
Sumber : smartimages61.photoshelter.com

Saking semangatnya nyundul sampe kepala ketutupan gitu yak :D

6. Teriak Di Lapangan

pesepakbola wanita
Sumber : yoursfun.xyz

Emang sih kalo punya bakat suara melengking harus dipertahankan dan dimanfaatkan, tapi bukan pas maen bola juga keleus :D

7. Tiup Bola

pesepakbola wanita
Sumber : blogs.voanews.com

Gokil  pas banget yah gambarnya, seolah-olah bolanya lagi ditiup gitu :D

8. Melahirkan Bola

pesepakbola wanita
Sumber : giealfonsin.blogspot.com

Jangan bayangin doi lagi ngelahirin sebuah bola, pokoknya jangan berkhayal yang aneh-aneh dah abis ngeliat gambar ini :D

Kocak banget yah gaes ngeliat cewek-cewek maen bola biasanya maen bola di tempat laen ini mah  maen bola di lapangan, badewei gak sedikit loh pemaen bola yang gak kliatan tomboy malah bisa dibilang cantik-cantik, so mau cari cewek pemaen bola? Kalo iya buruan cari pemaen bola cewek yang gocekannya yahud. Jadi lau bisa kena gocek mulu kalo udah nikah nanti, seru kan digocek olahragawan :D

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.