Foto-foto Manusia Menantang Maut, Berani Coba?

manusia

Kengkawan, ada banyak cara yang dilakukan orang untuk menikmati hidup. Bahkan menantang maut sekalipun menjadikannya alasan untuk menikmati hidup. Yuk kita liat foto-foto manusia menantang maut berikut ini yang bakal bikin kalian geleng-geleng kepala :D

1. Lagi galau kayaknya

Manusia
Sumber: traveloven.com

Galau sih boleh cuy, tapi jangan membahayakan diri sendiri juga ya :D

2. Penuh keseimbangan dan konsentrasi

Manusia
Sumber: traveloven.com

Bae-bae cuy, lengah dikit jadi perkedel ente :D

3. Ati-ati mbak tar jatoh

Manusia
Sumber: traveloven.com

Demi mendapatkan gambar sempurna diperlukan usaha yang lebih. Awas jungkel ntar :D

4. Tsetdaah nih orang

Manusia
Sumber: traveloven.com

Awas om, jatuh ke jurang nanti :D

5. Camping anti mainstream

Manusia
Sumber: traveloven.com

Ini baru my trip my adventure :D

6. Dari pada meluk doi yang udah punya pacar mending meluk tebing

Manusia
Sumber: traveloven.com

Punya nyawa 9 kali ya dia :D

7. Terjun bebas

Manusia
Sumber: traveloven.com

Waduh kalo salah mendarat bisa bahaya tuh, minimal kepala hacep deh :D

8. Menikmati alam di ujung tebing, hiiiii :D

Manusia
Sumber: traveloven.com

Gimana kengkawan sekaligus? berani mencoba yang seperti ini? :D

9. Ada yang berani kayak gini?

Manusia
Sumber: traveloven.com

Berani gak cuy? berani lah ya :D

10. Ampun dah kalo yang ini

Manusia
Sumber: traveloven.com

Kira-kira mereka berani terjun ke bawah apa puter balik lawan arus ya? hehehehe :D

Setiap orang bebas melakukan apa saja untuk menikmati hidup selama itu tidak merugikan diri sendiri dan orang lain. Gimana menurut kalian gaes? :D

Ā 

Tvllankz šŸŽ­ Dibaca Tulangs (pakek ā€œsā€ dikit aja lagi pilek) šŸ“ Meme Creator Indonesia!