10 Foto yang Jadi Ambigu Gara-Gara Logo Brazzers

brazzers

Kengkawan yang bergelut di dunia perlendiran pasti udah gak asing lagi dong dengan nama brazzers? Yap, jangankan liat videonya denger bumper openingnya ajah pasti bakal sadar sendiri secara otomatis. Badewei eug punya nih koleksi foto nakal orang-orang ga bersalah yang malah jadi salah paham gara-gara di fotonya diselipin logo studio film dewasa yang terkenal itu. Penasaran sejauh apa salah paham yang diakibatkan oleh secuil logo? Makannya yokslah di scroll kebawah. :D

Logo Brazzer 1

brazzers
Sumber: Smash.com

Busyeng kenceng amat buosh :D

Logo Brazzer 2

brazzers
Sumber: Getcookie.com

Gondrong-gondrong kalahnya sama cewek juga :D

Logo Brazzer 3

brazzers
Sumber: pinterest.com

Asli ini bikin gagal paham :D

Logo Brazzer 4

brazzers
Sumber: Evilmilk.com

Akibat terlalu lama ngejomblo kayanya nih si om :D

Logo Brazzer 5

brazzers
Sumber: Ar15.com

Yeilah ini orang ngapain sih :D

Logo Brazzer 6

brazzers
Sumber: Baypins.com

Ternyata teletubies udah pada dewasa juga ya :D

Logo Brazzer 7

brazzers
Sumber: Uproxx.com

Menang banyak nih si om botak :D

Logo Brazzer 8

brazzers
Sumber: Ebaumsworld.com

Jangan kasar-kasar dong mainnya nanti perih-perih sakit :D

Logo Brazzer 9

brazzers
Sumber: Funnyjunk.com

Mau coba cari pengalaman main di outdoor :D

Logo Brazzer 10

brazzers
Sumber: Fullredneck.com

Finisher tombstone penisdriver, yang hobi nonton smackdown pasti faham :D

Kengkawan yang imajinasinya liar pasti ngebayangin yang kaga-kaga nih. Kurang-kuranginlah emang gak cape apa mandi wajib mulu setiap hari? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.