[Flash Back] 10 Foto Mesra Raisa dan Keenan Pearce Sebelum Putus

raisa dan keenan pearce

Selamat gini hari gaes, kalian pasti udah tau kan kalo Keenan Pearce dan Raisa Andriana alias Raisa itu berpacaran. Tapi gaes.. aduuuh, kabarnya mereka baru aja putus nih. Ada beberapa kabar, Keenan katanya udah jalan lagi sama cewek lain terus Keenan juga undah unfollow akun Instagram milik Raisa. Padahal mereka berdua udah jadi pasangan yang mesra dan pas banget gaes. Bayangin deh, kurang pas apa coba, yang satu cantik badai, yang satu lagi ganteng luar biasa. Untuk itu, yuk kita flash back kaya gimana sih kemesraan antara Raisa dan Keenan Pearce sebelum putus! :D

raisa dan keenan pearce
Sumber: seleb.co.id
raisa dan keenan pearce
Sumber: klimg.com

Duh udah nempel banget kaya perangko gini.. masa putus sih? :D

raisa dan keenan pearce
Sumber: cumicumi.com
raisa dan keenan pearce
Sumber: cowokjejaringsosial.wordpress.com

Mungkinkah mas Keenan Pearce jadi mantan terindahnya neng Raisa? :D

raisa dan keenan pearce
Sumber: tstatic.net
raisa dan keenan pearce
Sumber: merahputih.com

Duh kenapa sih mereka harus putus ya, apa neng Raisa udah gak terpikat lagi dengan cara mas Keenan melihat dunia? :D

raisa dan keenan pearce
Sumber: klimg.com
raisa dan keenan pearce
Sumber: cowokjejaringsosial.wordpress.com

Apa malah mas Keenan nih yang terpikat pandangan wanita lain dalam melihat dunia? Duuh, pelik banget sih yaa? :D

raisa dan keenan pearce
Sumber: cumicumi.com
raisa dan keenan pearce
Sumber: jadiberita.com

Yaa ampyuuunn.. Siapa yang tega bikin neng Raisa ngambek nih. Ngomong-ngomong, lagi ngambek aja masih cantik banget yaa! :D

Nah itu tadi beberapa foto kemesraan Raisa dan Keenan Pearce pas sebelum putus. Beda yah cara pamer kemesraannya sama seleb sosmed yang lagi viral akhir-akhir ini hehe. Yaah tapi.. apa boleh buat gaes, kemesraan mereka berdua sudah berakhir. Buat para cowok diluar sana yang nanti menggantikan mas Keenan, jaga Raisa baik-baik yaa! <— LAH! :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.