Film-Film yang Bisa Menemani Kamu Saat Bosan di Rumah

nonton film

Bosen dirumah? Gak melakukan apa-apa? Enaknya sih nonton film ya genks atau beresin rumah, tapi kayaknya kalo beresin rumah terlalu membosankan juga hehe. Jadi mendingan nonton film! Nih genks gw kasih list film-film yang seru, baper dan serem untuk lo tonton dirumah jika lagi bosen, yukyuk di tonton :D

1. Hachiko (2009)

nonton film
Sumber: www.pinterest.com

Emang sih genks ini film lama tapi sumpah bakal bikin kalian nangis. Ini menceritakan tentang kesetiaan seekor anjing yang menunggu majikannya pulang. Ehiya kalo nonton film ini jangan lupa tissue nya :D

2. Blended (2014)

nonton film
Sumber: https://pop.inquirer.net

Termasuk lucu dan sedih juga sih genks tapi gak ngebosenin. Karena alur ceritanya lucu genks yaitu tentang 2 keluarga yang sama-sama lagi berlibur disatu tempat ehh lalu…. penasaran? Makanya yuks nonton. Dan yang pasti nonton film ini aman buat disaksikan bareng sama anggota keluarga :D

3. Paranormal Activity (2007)

nonton film
Sumber: www.movieclip.com

Sebenernya ini ngangetin dan  ini ceritanya tentang keadaan dirumahnya genks jadi kayak film dokumenter gitu, tapi coba deh tonton, paling lo jadi males tidur sendiri. Buat yang suka horror atau merasa tertantang mending nonton deh, rekomended banget :D

4. White Chicks (2004)

nonton film
Sumber: http://www.tribute.ca

Ngakaknya POOOL! Cerita tentang dua orang FBI yang menyamar jadi perempuan. Kebayang kan genks lucunya kayak apa? Cuss langsung aja ditonton gaes :D

5. Zootopia (2016)

nonton film
Sumber: http://www.filmgamed.com

Bagi yang suka kartun wajib nonton film ini. Lucu dan mendidik genks, bercerita tentang perbedaan tetapi ingat tidak boleh meremehkan. Yuks di tonton dan rekomen juga nih buat para orang tua untuk ngasih film kartun ke anak-anaknya :D

6. The Notebook (2004)

nonton film
Sumber: http://www.rogerebert.com

Film dimana lo lagi jatuh cinta terus orang tua lo atau orang tua dia gak setuju man dengan pasangan lo? Kebayang gak tuh perjuangan dan sedihnya kayak apa? Kalo mau nonton ini jangan lupa siapin tisue yha :D

Kira-kira itu sih genks film yang seru untuk nemenin kebosenan lo dirumah sendiri. Coba ditonton dan sebenernya masih banyak banget film bagus untuk ditonton kalo film rekomen gw kurang berkenan buat kalian atau kalian malah udah nonton. Selamat nonton genks :D

Semoga dengan artikel yang gw bikin kalian bisa tau bahwa gw keren :( makasih loh udah mau baca, love u all xx