Film Bioskop yang Paling Sering Ditayangin di Televisi, Bosenin Cuy

Film Bioskop

Daripada nonton film di bioskop harus ngeluarin biaya yang bisa dibilang nayamul mendingan sih tungguin tayang di televisi. Mau nonton itu film di bioskop ataupun di televisi, toh gak akan ngerubah jalan cerita filmnya juga, yekan? Palingan ada adegan ena-ena balahonyoy yang dipotong, tapi itu juga gak akan berpegsruh sama ending filmnya. Dari semua film bioskop yang ditayangin di televisi pasti ada deh beberapa yang diputer ulang melulu sampe bikin bosyen dan apal setiap dialog fiilmnya. Makannya sekrul dulu kebawah, kuy :D

1. Harry Potter

Film Bioskop
Sumber: Tribute.ca

Dari jaman Harry Potter masih polos-polos kimcil sampe udah berani cium cewek film ini ditayangin ulang terus di televisi. Tinggal lu itungin dah film Harry Potter mana yang paling sering ditayangin :D

2. Home Alone

Film Bioskop
Sumber: Impawards.com

Entah apa pertimbangannya tayangin ulang film ini setiap lagi masa-masa liburan. Padahal cuman nyeritain anak kecil ditinggal sendirian di rumah doang pake kenapa pake diulang-ulang deh :D

3. Baby’s Day Out

Film Bioskop
Sumber: Subscene.com

Sebel sih diulang melulu film ini di televisi cuman bayinya gemes-gemes lucu sih jadi mau dikata apaan lagi atuh? :D

4. Doraemon Petualangan

Film Bioskop
Sumber: Cheaplightning.com

Namanya juga Doraemon, film serialnya ajah gak ada tamat-tamatnya, ditambah lagi sama film petualangannya, sekali tamat sih cuman diulang-ulang melulu. Bosyen Cyin Nobitanya gak pernah naik kelas :D

5. Barbie

Film Bioskop
Sumber: Moviefiles.alphacoder.com

Alah ini lagi film boneka cinta-cintaan, gak jelas banget dah pokoknya. Berasa nonton sinetron yang selalu happy ending cuman dibikin versi animasi :D

6. Warkop DKI

Film Bioskop
Sumber: Jadiberita.com

Jangan salah loh dari Indonesia juga ada film yang selalu diputer ulang terus. Cuman bedanya produk local kita satu ini gak pernah ada matinya, selalu bikin kita terpingkal-pingkal meskipun udah ditonton berkali-kali :D

7. Titanic

Film Bioskop
Sumber: Titanicsoundwordpress.com

Duh ilah film ini lagi awal-awalnya sih sedih sampe nangis nonton film ini tapi kalo udah keseringan yang keluar malah jadi air mata buaya. Sepertinya memang sudah dipastikan sekali ada film Titanic rating Tipi langsung naik :D

Nah menurut elu semua film bioskop mana nih yang paling sering ditayangin di televisi berulang-ulang sampe bikin gumoh? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.