Elu Phobia Anjing? Coba Masuk Sini Gengs

Bagi sebagian orang, anjing merupakan hewan yang cukup menyenangkan. Gimana enggak? Mereka bisa menjadi sahabat sekaligus penjaga rumah yang paling berkompeten loh. Namun bagi sebagian orang, anjing bisa menimbulkan phobia berlebih. Kadang, mereka yang phobia agak segan untuk bertemu dengan si anjing karena takut dikejar, digigit dan lain sebagainya. Nah, berikut ini, eug punya beberapa tips yang cocok banget dicoba buat elu yang phobia anjing :D

1. Relax

Phobia Anjing
eastsilentresort.com

Ada pepatah mengatakan, anjing menggonggong, kafilah berlalu. Lo tau ngapa kafilah bisa berlalu begitu aja dari gonggongan anjing? Karena doi relax boi. Semakin nyantaii elu jalan pas anjing gonggong, lau bakal aman dah :D

2. Bawa Kayu

Phobia Anjing
Amazon.in

Kayu disini jangan elu gunain buat mukul si anjing yes. Kesian doi boi. Kalo lau mukul doi, lau berarti ga berperikeanjingan. Kayu disini berguna untuk mengalihkan perhatian si anjing. Lu lempar aja tuh kayu ke arah lain, niscaya si anjing bakal ngejar. Percaya deh :D

3. Kasih Makanan

Phobia Anjing
doggywalking.com.au

Sediakan makanan berbahan daging kalo berjumpa sama anjing. Lau bisa pancing doi buat makan. Kali aja pas lau udah kasih makan, sifat tuh anjing bakal berubah boi :D

4. Isi Botol dengan Air

Phobia Anjing
AnjingDijual.com

Kalo lau gamau modal buat nyiapin makanan buat si anjing, lau cukup bawa botol berisi air untuk jaga-jaga. Lubangin dah ntu botol terus semprotin ke ntu anjing. Dijamin, si anjing bakal ngejauh dari lau :D

5. Ajak Ngobrol

Phobia Anjing
PetSittersofLasVegas.com

Kali aja dengan lau ajak ngobrol si anjing, lau berdua bisa makin akrab, bahkan saling mencintai. Ilang dah tuh phobia anjing lau, siapa tahu kan:D