Ekspresi Hewan Setelah Mengacak-acak Barang Ini Bikin Kesel-kesel Gemesh!

Ekspresi Hewan

Aksi lucu hewan peliaran kayak anjing dan kucing kerap bikin kita gemes ya gengs. Tapi kadang juga bikin kita kesel kalo mereka suka ngacak-ngacak barang di rumah.

Tapi biar gimana pun aksi mereka itu tetep aja bikin kita ketawa, apa lagi kalo kita liat berbagai ekspresi mereka yang lucu saat kepergok ngerusakin barang. Kayak kompilasi gambar-gambar ekspresi hewan setelah ngacak-ngacak barng berikut ini, ngeselin tapi gemesh juga. Kuy kita liat langsung.

#1

Ekspresi Hewan
Sumber: boxerforum.com

Sumpah boss bukan gue, tapi dia. Noh liat ajah..

#2

Ekspresi Hewan
Sumber: cartoondollemporium.com

Sok imut dah… Hihihi :D

#3

Ekspresi Hewan
Sumber: buzzsharer.com

Hai boss. Hehehe :D

#4

Ekspresi Hewan
Sumber: healthypawspetinsurance.com

Ampun bosque!!

 

#5

Ekspresi Hewan
Sumber: heartsofpets.com

Ini gak seperti yang boss pikirkan, percayalah…

#6

Ekspresi Hewan
Sumber: keepo.me

Jangan marah ya bossque. Piss

#7

Ekspresi Hewan
Sumber: keepo.me

Pintunya udah kebuka boss.

#8

Ekspresi Hewan
Sumber: mashable.com

Hai bossque, bobo yuk? :D

#9

Ekspresi Hewan
Sumber: mashable.com

Eh ada si bosque!

#10

Ekspresi Hewan
Sumber: mashable.com

Hai boss, udah dateng? Cepet amat?

 

Nah itu tadi kompilasi gambar ekspresi hewan yang pasang muka gak bersalah saat habis ngacak-ngacak barang tuannya. Walau hewan-hewan tersebut ngeselin banget, tapi setelah liat ekspresi mukanya kayak gitu kita malah jadi luluh. Hihihihi :D