Dulu Culun, Artis Ini Sekarang Jadi Pusat Perhatian Gaes

artis

Yooo wasaap kengkawan, kita emang gak pernah tahu masa depan seseorang, begitu juga sama masa depan kita sendiri gaes. Sekarang mungkin kita lagi ngerasa terpuruk mulai dari pekerjaan, cinta atau apapun, tapi kita gak tahu juga kan kalo kedepannya kita bisa jadi lebih baik. Nah ini juga yang dialami oleh beberapa artis dunia genks, dulu mereka terlihat cupu dan kurang menarik, tapi sekarang mereka jadi keren dan jadi pusat perhatian. :D

Penasaran siapa aja artis yang dulunya cupu banget tapi sekarang jadi keren banget, sok langsung liat gaes ke bawah :D

1. Channing Tatum

artis
Sumber: www.pinterest.com

Dari kecil emang udah ganteng sih, tapi pas udah gede, wajah ganteng plus postur tubuh yang ideal bikin para cewek klepek-klepek dengan pemeran film “GI Joe” ini genks. :D

 

2. Craig David

artis
Sumber: www.damncoolpictures.com

Dulu sih boleh gemuk dan nggak menarik, tapi sekarang Craig David udah jadi penyanyi terkenal dengan banyak pretasi di dunia musiknya dan penampilannya juga keren gaes. :D

 

3. Scarlett Johansson

artis
Sumber: www.funcage.com

Wajahnya yang dulu sama yang sekarang sih emang masih sama-sama cantik, tapi kalau lo perhatiin lagi gaes, hidung Scarlett terlihat lebih kecil dan mancung, operasi plastik nggak ya? Tapi gapapa deh, yang penting doi sekarang seksi banget apalagi doi punya payudara yang grrrrr :D

 

4. Dwayne Johnson

artis
Sumber: www.pulsk.com

Kalau dilihat dari foto lamanya yang imut genks, artis yang dikenal dengan nama “The Rock” udah nekunin olah raga berat sejak doi masih kecil. Tapi sekarang doi jadi aktor terkenal di Hollywood dan udah meranin beberapa film terkenal seperti Fast n Furious bersama Vin Diesel. Dulu lucu yah si bang The Rock. :D

 

5. Matthew Lewis

artis
Sumber: filme.metropotam.ro

Salah satu pemeran Film Harry Potter yang perubahannya bikin kaget adalah si Matthew Lewis ini gaes, dulu doi cupu banget tapi sekarang pesonanya begitu menggoda para kaum wanita dan pria yang udah belok gaes :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?